Harga Motor Listrik Volta Virgo Terbaru Desember 2022, Jarak Tempuh 65 Km Bisa Munculkan Suara

Galih Setiadi - Sabtu, 10 Desember 2022 | 07:00 WIB
GridOto.com/Farhan
Foto ilustrasi Volta Virgo warna merah. Harga motor listrik Volta Virgo dengan jarak tempuh 65 km dan punya fitur unik, murah banget.

MOTOR Plus-online.com - Tunggu apalagi buruan cek harga motor listrik Volta Virgo terbaru periode Desember 2022. Motor listrik ini punya jarak tempuh sampai 65 km per satu baterai simak fitur kekiniannya yang lengkap.

Bikers yang lagi cari motor baru, motor listrik bisa jadi solusi sebelum membeli. Salah satu keunggulannya adalah enggak perlu isi bensin nih.

Apalagi kini beragam pilihan motor listrik dengan banderol terjangkau, salah satunya Volta Virgo. Yuk simak seputar motor listrik ini sampai habis.

Motor listrik Volta Virgo diluncurkan pada IIMS Hybrid 2022 pada April 2022. Adapun terinspirasi dari nama komik Virgo and The Sparkling yang berasal dari Indonesia.

Membahas tampilannya, memiliki kesan minimalis dengan bentuk lampu depan yang sedikit melancip. Kemudian, dek tengah yang cenderung rata hingga bodi belakang mengotak, menjadi ciri khas motor listrik perkotaan.

Untuk dimensinya, motor listrik Volta Virgo memiliki dimensi 1.920 x 680 x 1.100 mm untuk panjang, lebar, dan tingginya.

MOTOR Plus-online.com/Erwan Hartawan
Tampilan depan motor listrik Volta Virgo, punya lampu depan yang melancip.

Motor listrik Volta Virgo memiliki daya angkut 150 kg. Cocok dipakai sendirian atau boncengan dengan bobot yang menyesuaikan.

Untuk kaki-kakinya, Virgo memiliki roda yang dibalut ban 90/90-10 tubeless untuk depan dan belakangnya. Kemudian, sokbreker teleskopik dan ganda di depan dan belakangnya.

Baca Juga: Lihat Lebih Dekat Kecanggihan Motor Listrik Treeletrik T-70, Harga Tembus Rp 25 Juta

Source : Voltaindonesia.com
Penulis : Galih Setiadi
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.