Neymar Sempat Jajal Motor Ini Sebelum Brasil Gagal Lolos Piala Dunia 2022, Desainnya Gagah

Galih Setiadi - Sabtu, 10 Desember 2022 | 08:45 WIB
tangkapan layar instagram Neymar
Foto ilustrasi. Neymar sempat menjajal motor sebelum Brasil dikalahkan Kroasia di Piala Dunia 2022.

MOTOR Plus-online.com - Enggak nyangka, Neymar sempat coba naik motor ini sebelum Brasil gagal lolos di Piala Dunia 2022. Ternyata desainnya gagah, yuk disimak.

Dunia maya dikejutkan dengan negara asal Neymar, Brasil yang gagal lolos di perempat Piala Dunia 2022, Jumat (9/12/2022). Brasil pulang dengan kekalahan 4-2 atas Kroasia lewat adu pinalti.

Padahal, negara kelahiran Neymar tersebut sanggup tampil agresif dengan membuat 11 tembakan tepat sasaran. Jauh dibanding Kroasia, yang hanya mencetak satu shot on goal saja.

Lewat Neymar, Brasil membuat pertahanan Kroasia terancam pada menit 21. Pemain bernomor punggung 10 itu mengeluarkan tendangan dari sisi kanan kotak Kroasia, namun berhasil ditahan Dominik Livakovic.

Pada menit 42, Neymar kembali mencoba membuat peluang gol lewat tendangan bebas kaki kanan. Namun, berhasil diamankan Livakovic dengan baik.

Bertahan imbang tanpa angka di babak pertama, Neymar kembali mencoba menjebol pertahanan Kroasia pada 4 menit pertama babak kedua, namun berhasil dibendung.

Akhirnya, hasil manis sempat mendatangi Brasil lewat umpan Lucas Paqueta, yang diteruskan Neymar dan menembus pertahanan Kroasia.

Namun, Kroasia berhasil membalas gol pada menit 117 melalui Bruno Petkovic. Skor imbang 1-1 pun bertahan hingga waktu selesai.

Baca Juga: Perempat Final Piala Dunia 2022 Brasil Vs Kroasia, Neymar Pamer Sepeda Seharga 6 Honda PCX

Melalui adu pinalti, Kroasia memulangkan Brasil di kuartal keempat Piala Dunia 2022 dengan skor 4-2.

Source : Dailymail.co.uk,SofaScore.com
Penulis : Galih Setiadi
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.