Honda Rilis Motor Baru Dax Nippon Vibes Edisi Spesial, Harga Tembus Rp 50 Jutaan

Erwan Hartawan - Sabtu, 10 Desember 2022 | 18:45 WIB
Rideapart
Motor Baru Dax Nippon Vibes Edisi Spesial

MOTOR Plus-Online.com - Cub House Thailand merilis motor baru Honda Dax Nippon Vibes Special Edition. Motor ini khusus dimunculkan pada pameran otomotif Thailand International Motor Expo (TIME) 2022, (1-12/12/2022), di Impact Challenger Bangkok.

Motor kali ini merupakan hasil kerjasama dengan Kitaco. Diketahui Kitaco merupakan perusahaan aksesori Jepang.

Mengutip dari Rideapart, terdapat ada 16 aksesori yang disematkan pada mini moto Honda itu, dengan dominan warna hitam atau krom

Pada bagian jok yang diganti dengan jok klasik buatan Kitaco, hadir dalam bentuk pola persegi panjang warna hitam.

Tak ketinggalan aksesori fungsional seperti keranjang depan, side bag yang hadir dengan warna hitam, lalu ada bezel belakang, dudukan plat juga menggunakan warna hitam. selain itu juga aksesori yang diwarnai dengan krom seperti kaca spion, knalpot baja, ring headlamp, sepatbor depan dan belakang.

Baca Juga: Motor Listrik Honda E-Dax, Motor Mini Bisa Dilipat-lipat

Rideapart.com
Harga motor baru Honda DAX Nippon Vibes tembus Rp 50 Jutaan

Beralih ke bagian epan di bawah lampu utama terdapat klakson dengan emblem Kitaco Racing Company dengan warna merah, demikian lambang peringatan 10 tahun Kitaco di sepatbor depan, dalam warna perak, bersamaan dengan , perak, dan hitam.

Terakhir, sticker Kitaco Dax yang dipasang pada garis hitam di rangka Dax yang tepat berada di depan jok, menggunakan huruf Katakana dengan font hitam yang semakin membuat terlihat elegan.

Dax Nippon Vibes dibanderol berkisar Rp50 jutaan di Thailand.

Source : Rideapart
Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.