Prancis Melaju Ke Semi Final Piala Dunia 2022, Fabio Quartararo Bikin Lelucon Dengan Pembalap Inggris

Didit Abdillah - Minggu, 11 Desember 2022 | 07:10 WIB
IG Jake Dixon
Jake Dixon (Inggris) dan Fabio Quartararo (Prancis) memang bersahabat. Keduanya membuat lelucon antar negara di Piala Dunia 2022.

MOTOR Plus-Online.com -  Pada laga perempat final Piala Dunia 2022 antara Inggris dan Prancis, berhasil dimenangkan Prancis untuk melaju ke Semi Final. 

Prancis menang 2-1 kala gol dicetak oleh Aurelien Tchoumeni dan Olivier Giroud, sedangkan Inggris dua kali mendapatkan kesempatan penalti, satu gagal dan satu berhasil yang sama-sama dilakukan oleh Harry Kane. 

Dari sisi pembalap MotoGP, sempat ada taruhan dan lelucon antara pembalap asal Prancis, Fabio Quartararo dengan sahabatnya dari pembalap Moto2 asal Inggris, Jake Dixon

Menurut Fabio Quartararo, Inggris bisa saja menang 10-0 dari Prancis jika Jake Dixon yang menang. 

IG Fabio Quartararo
Unggahan instagram story Fabio Quartararo tentang lelucon Inggris-Prancis di Piala Dunia 2022.

Hal ini karena Fabio Quartararo mengetahui kalau Jake Dixon merupakan salah satu pembalap yang mahir bermain sepak bola. 

Namun Jake Dixon yang memiliki passion di balap motor sejak kecil, tidak melanjutkan kiprahnya sebagai atlet profesional di sepakbola. 

Jake Dixon pun mengunggah foto senada kala ia berjabat tangan dengan Fabio Quartararo dan menuliskan caption "yang terbaik yang menang," tulisnya. 

Fabio Quartararo pun cukup menyukai sepakbola, meski tidak mahir dalam mengolah si kulit bundar. 

Pada semi final Piala Dunia 2022 (14-15/12/2022) nanti, Prancis akan bertemu dengan Maroko kala di laga lain akan ada duel antara Argentina dengan Kroasia. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jake Dixon - OFFICIAL (@jakedixonracing)

Source : Instagram
Penulis : Didit Abdillah
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular