Promo Akhir Tahun Motor Baru Yamaha NMAX Diskon Sampai Rp 1 Juta Sampai Bonus Asuransi Jiwa

Didit Abdillah - Senin, 12 Desember 2022 | 16:30 WIB
DAB/MOTOR Plus
Ilustrasi motor baru Yamaha. Dapat diskon promo dan hadiah menarik di akhir tahun pada setiap dealer resmi Yamaha.

MOTOR Plus-Online.com - Menjelang akhir tahun banyak dealer-dealer resmi menjajakan promo untuk motor baru yang dibeli pada penghujung tahun. 

Bagi sobat M+ yang mencari motor baru Yamaha di dealer resmi pastikan tanya dulu promo apa saja yang diberikan pada akhir tahun.

Seperti yang disediakan di Yamaha Saka Motor Pamulang, Tangsel banyak potongan harga yang diberikan pada produk-produk mereka.

Khususnya tipe-tipe andalan dari Yamaha seperti NMAX dan Aerox yang bisa diambil dengan DP hanya Rp 2 juta dan simulasi kredit lebih dari 24 kali.

Lalu ada potongan harga apa lagi nih?

"Khusus untuk Yamaha NMAX dan Aerox, bagi pembeli yang mengambil cicilan 29 dan 35 kali, maka dapat potongan DP sebesar 1 juta," kata Yenny, Sales Yamaha Saka Motor.

"Nah di sini ada DP yang Rp 3,2 juta, ada yang Rp 3,6 juta dan Rp 4 juta semuanya bisa dipotong satu juta. Kalau ambil cicilan yang 11, 17, dan 23 kali juga ada potongan DP Rp 500 ribu," tambahnya. 

Kalau untuk pengambilan unit tunai di Yamaha Saka Motor pun bisa tanpa penambahan harga. 

Jadi untuk Yamaha NMAX 155 standar Rp 31,415 juta, untuk tipe ABS Connected di Rp 35,550 juta dan Standar Connected di Rp 32,675 juta. 

Baca Juga: Promo Motor Baru Vespa Akhir Tahun 2022, Voucher Eksklusif Sampai Rp 10 Juta Buruan Sikat

Penulis : Didit Abdillah
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.