Jelang Semifinal Piala Dunia, Suporter Argentina Tewas Terlilit Bendera saat Konvoi Motor

Albi Arangga - Selasa, 13 Desember 2022 | 07:25 WIB
Salah satu suporter bola piala dunia 2022 tewas lehernya terlilit bendera Argentina.

MOTOR Plus-Online.com - Suporter tim Argentina tewas terlilit bendera saat konvoi motor mendukung timnya yang lolos ke babak semifinal Piala Dunia 2022.

Euforia berujung tragedi. Setidaknya hal tersebut cukup menggambarkan peristiwa yang terjadi di Kabupaten Bitung, Sulawesi Utara.

Salah satu suporter timnas Argentina tewas mengalami kecelakaan saat konvoi motor. Saat para suporter merayakan tim jagoannya lolos ke babak semifinial Piala Dunia 2022 di Qatar.

Korban tewas merupakan Ririn Bansaleng (17) warga Bitung, Sulawesi Utara, yang terjadi pada Minggu (11/12/2022) dinihari.

Tewasnya Ririn diduga lantaran lehernya terlilit bendera Argentina.

Hal tersebut pun dijelaskan oleh Kasat Lantas Polres Bitung AKP Awaludin Puhi. Pihaknya menjelaskan, korban saat itu melakukan konvoi kemenangan di jalan dengan menggunakan motor Yamaha R15 warna kuning.

Sebelum kejadian itu, Ririn memboncengi temannya. Korban dan temannya bergerak menuju Tugu Adipura samping Bank Mandiri Cabang Bitung untuk berkumpul dan foto-foto bersama.

Setelah itu korban langsung meninggalkan temannya dengan mengendarai sepeda motor sendiri. Korban bergerak menuju arah pusat kota Bitung lalu kemudian memutari patung Cakalang dan berbelok ke Tugu Adipura.

Saat itu korban melilitkan bendera Argentina di leher. Tak disangka ujung bendera tersangkut pada rantai dan ban motor.

Baca Juga: Rusuh Usai Nobar Piala Dunia 2022, Geng Motor di Surabaya Buat Onar Serang Warkop

Source : Kompas.com
Penulis : Albi Arangga
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.