Pengendara Motor Matic Honda Scoopy Tabrak Gerobak Gorengan, Pedangang Tersiram Minyak Panas

Albi Arangga - Selasa, 13 Desember 2022 | 07:35 WIB
Instagram/infotangerang.id
Viral di media sosial pedagang gorengan beserta gerobaknya ditabrak pengendara motor matic Honda Scoopy.

MOTOR Plus-Online.com - Pedagang gorengan tersiram minyak panas usai gerobaknya ditabrak pengendara motor matic Honda Scoopy.

Peristiwa tersebut terjadi di Tangerang Selatan. Tepatnya di Taman Menteng Bintaro Sektor 7, Tangerang Selatan, pada Minggu (11/12/2022).

Detik-detik kecelakaan itu sempat direkam oleh warga sekitar. Hingga videonya sempat viral di media sosial.

Menurut keterangan pada video tersebut, korban merupakan seorang pedagang gorengan. Korban mengalam luka cukup para pada bagian lengannya lantaran tersiram minyak panas.

Gorengan yang hendak dijualnya juga terlihat berserakan di bawah gerobak, tepatnya di tepi jalan tempat kejadian perkara (TKP).

"Tukang gorengan terluka parah, tangannya kena minyak goreng. Sampai hancur gini (dagangannya), orangnya kabur. Mohon iktikad baiknya bagi yang merasa menabrak tukang gorengan di Taman Menteng Bintaro Sektor 7," ujar si perekam dalam video yang beredar.

Diduga pengendara motor matic Honda Scoopy kabur usai menabrak korban dan gerobaknya. Hal tersebut diketahui setelah perekam video meminta pertanggungjawaban pengendara tersebut.

Baca Juga: Dua Motor Honda Sonic Tabrak Bus Di Ciamis, 3 Pengendara Meninggal Dunia

"Mohon tanggung jawabnya pengendara motor Scoopy, mudah-mudahan beliau menonton video ini, kasihan bapaknya," lanjut dia.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Nanda Setya mengatakan bahwa pihaknya sudah mengecek ke lokasi. Polisi juga sudah mendatangi kediaman pedagang gorengan tersebut, tetapi pedagang itu sudah pulang kampung.

Source : Kompas.com
Penulis : Albi Arangga
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.