Motor Matic Yamaha Aerox 155 Dibawa Kabur Pelaku Begal, Modusnya Main Fitnah

Albi Arangga - Rabu, 14 Desember 2022 | 08:00 WIB
Tribun Sumsel
Korban begal harus kehilangan motor matic Yamaha Aerox yang berhasil dirampas oleh pelaku.

MOTOR Plus-Online.com - Pelaku begal berhasil merampas motor matic Yamaha Aerox, modusnya korban difitnah. 

Peristiwa begal tersebut terjadi di Kota Prabumulih. Tepatnya di depan klinik Kasih Ibu Wonosari, Jalan Kapten Dulhak Kelurahan Wonosari Kecamatan Prabumulih Utara, pada Selasa (13/12/2022).

Aksi begal ini tergolong nekat lantaran komplotan pelaku melakukan aksinya pada siang hari.

Adapun korban yakmi M Yusuf Rizky (15) yang merupakan seorang pelajar di Prabumulih. Ia pun juga harus rela kehilangan motor Yamaha Aerox BG 4891 ACK milimya dirampas pelaku begal.

Berdasarkan informasi berhasil dihimpun, aksi begal motor itu bermula ketika M Yusuf Rizky yang sedang berkendara mendadak dihentikan pelaku.

Saat itu pelaku menuduh korban telah menabrak motornya, karena itu pelaku mengajak korban keliling di jalan untuk menyelesaikan persoalan tersebut.

Lalu setelah tiba di tempat kejadian perkara (TKP), pelaku langsung menodongkan senjata tajam jenis pisau ke arah korban.

Melihat ancaman pelaku menggunakan senjata tajam itu membuat korban takut. Kemudian, Pelaku langsung menaiki motor korban dan membawa motor tersebut ke arah pasar Prabumulih.

Baca Juga: Motor Matic Honda Vario Nyungsep di Got, Pelaku Begal Kena 'Salam Olahraga' dari Warga

Korban yang menyadari motornya dibawa kabur pelaku baru berani teriak minta tolong warga di sekitar kejadian.

Source : TribunSumsel.com
Penulis : Albi Arangga
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular