Juara Asia A.M Fadly Tinggalkan Manual Tech, Beberapa Tim Ini Sempat Beri Tawaran

Didit Abdillah - Kamis, 15 Desember 2022 | 16:20 WIB
TWMR
Andy Muhammad Fadly sudah resmi meninggalkan Manual Tech Racing di akhir 2022. Beberapa tim sempat melakukan tawaran.

MOTOR Plus-Online.com - Sebagai pemilik dua gelar juara Asia ARRC AP250, nama Andy Muhammad Fadly tentu saja banyak berminat untuk meminangnya. 

Terlebih jika mengingat sudah delapan musim Andy Muhammad Fadly berseragam Manual Tech, pada 2015-2022. 

Dua gelar juara Asia ARRC AP250 di enam tahunnya berkiprah di kelas seperempat liter tersebut membesut Kawasaki Ninja 250. 

Memang sudah saatnya Fadly mendapatkan kesempatan yang lebih besar, seperti kembali berkiprah di kelas Supersport 600 cc, seperti yang pernah ia jajaki pada 2015-2016. 

Namun kabarnya, Kawasaki dan Manual Tech belum bisa memberikan sokongan bagi Fadly jika berkiprah di Supersport 600 ARRC. 

Tak pelak berpindah tim adalah cara yang tepat guna menampung bakatnya. 

Selama 2022 dari data yang dihimpun Motor PLUS, ada beberapa tim balap Asia yang menginginkan bakat dan pelayanan Fadly. 

Salah satunya H.Putra 969 Racing Team, milik taipan Indonesia, Putra Rizky yang sedang fokus di kancah balap motor sejak 2019. 

Hanya saja ada ketidaksepakatan yang bertemu dari pihak H.Putra 969 Racing Team dan Fadly, sehingga keduanya tidak berlabuh. 

Baca Juga: Duh A.M Fadly Ucapkan Salam Perpisahan Dengan Manual Tech. Pindah Tim Naik Ke Superport 600?

Penulis : Didit Abdillah
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.