Promo Akhir Tahun, Motor Baru Honda BeAT DP Cuma Rp 500 Ribu Di Jawa Timur Dan NTT

Indra Fikri - Kamis, 15 Desember 2022 | 16:45 WIB
Kompas.com
Motor murah Honda BeAT di IMOS 2022.

MOTOR Plus-online.com - Promo akhir tahun, motor baru Honda BeAT DPnya cuma Rp 500 ribu khusus wilayah Jawa Timur dan NTT.

PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT memberikan penawaran spesial untuk motor baru New Honda BeAT dan New Honda BeAT Street.

Melalui program PESTA Honda, Penawaran Spesial Akhir Tahun Motor Honda, MPM Honda Jatim memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki motor Honda BeAT.

"Cukup bayar Rp 500 ribu, konsumen sudah bisa memiliki Honda BeAT," buka Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

"Selain itu juga, MPM Honda Jatim juga memberikan fasilitas potongan angsuran tiga kali atau Rp 60 ribu. Promo ini berlaku mulai periode 1 – 31 Desember 2022," sambungnya.

"Honda BeAT sebagai motor favorit masyarakat sebagai sarana transportasi kepercayaan masyarakat di Tanah Air dalam menjalankan aktivitas sehari-hari," ucap Suhari.

"Kami berharap program yang diberikan bisa dinikmati konsumen Honda," tambahnya, 

Suhari menjelaskan, motor New Honda BeAT sendiri, saat ini dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Surabaya Rp 19.376.000 untuk tipe CBS, Rp 17.365.000 untuk tipe CBS-ISS, dan Rp 20.071.000 untuk tipe Deluxe.

Baca Juga: Honda Kasih Promo Menarik Motor Baru Honda Scoopy Khusus Warga Jambi

Sementara untuk New Honda BeAT Street dipasarkan dengan OTR Surabaya OTR Rp 20.172.000.

"Tunggu apa lagi. Kini eranya nge-BeAT karena setiap pengguna New Honda BeAT dan New Honda BeAT Street adalah Satu yang Spesial dari Skuter Matik Favorit Semua orang," ujar Suhari.

Source : Surya.co.id
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.