Pemanasan Pra Street Race di Kemayoran, Ada Parade Moge dan Latihan Bersama

M. Adam Samudra,Ardhana Adwitiya - Kamis, 15 Desember 2022 | 20:35 WIB
Indra Fikri/MOTOR Plus-online
Ilustrasi Street Race Polda Metro Jaya. Akan ada Pra Street Race di Kemayoran, Jakarta Pusat hari Minggu ini

MOTOR Plus-online.com - Pemanasan Pra Street Race siap digelar Polda Metro Jaya di Kemayoran, Jakarta Pusat, ada parade moge dan latihan bersama 500 meter, catat tanggalnya. Seperti diketahui Polda Metro Jaya akan kembali menggelar kegiatan balap jalanan resmi bertajuk Street Race pada Januari 2023 mendatang.

Nah sebelum event Street Race 2023, Polda Metro Jaya akan menggelar pra evet Street Race dengan mengusung tema 'Road to 1st Anniversary Street Race'.

Kalau brother ingat, event Street Race pertama kali digelar di Ancol, Jakarta Utara bulan Januari 2022.

Menjelang satu tahun Street Race, akan ada pra event Street Race yang berlangsung di Jl. H. Benyamin Sueb Kemayoran, Jakarta Pusat hari Minggu (18/12/2022) ini.

Gelaran acara pra Street Race ini akan diramaikan dengan parade moge dan latihan bersama jarak 500 meter.

"Ini hanya pra Street Race latihan bersama. Tidak ada turnamen atau kompetisi-nya, untuk Street Race sungguhan baru akan digelar bulan Januari 2023," kata Iptu Yoga, panitia Street Race dari Polda Metro Jaya, Kamis (15/12/2022).

Yoga menyebut belum mengetahui secara pasti apakah acara pra Street Race ini akan dihadiri Kapolda Metro Jaya.

"Sementara Kapolda belum terinfo, dikarenakan ini hanya latihan bersama, kemungkinan nanti hanya Dirlantas saja. Tapi nanti mungkin ada perubahan menyesuaikan perkembangan kedepan," jelasnya.

Baca Juga: Siap-siap, Polda Metro Jaya Bakal Adakan Street Race di Awal Tahun 2023, Catat Jadwalnya 

Dengan diadakan Street RacePolda Metro Jaya mencoba merangkul serta memfasilitasi generasi muda pecinta balapan untuk mencari prestasi melalui ajang resmi, sehingga tidak ada lagi balap liar yang dapat mengganggu ketertiban dan keamanan masyarakat.

Source : GridOto.com
Penulis : M. Adam Samudra
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.