Cristiano Ronaldo Sengsara, Makin Iri dengan Messi Gara-Gara Motor Vespa Ini

Albi Arangga - Senin, 19 Desember 2022 | 11:15 WIB
Kolase Kompas.com/Motor Plus-Online.com
Ilustrasi Ronaldo makin dibuat sengsara kalau Lionel Messi punya motor Vespa langka selain daripada trofi Piala Dunia 2022.

MOTOR Plus-Online.com - Selain trofi piala dunia, motor Vespa langka milik Lionel Messi ini dianggap bikin sengsara Cristiano Ronaldo.

Argentina keluar sebagai juara dalam event Piala Dunia 2022. Salah satu mega bintang dari Timnas Argentina, Lionel Messi, berhasil meraih rekor pribadinya.

Semua gelar juara sudah diraih oleh Lionel Messi. Mulai dari trofi liga domestik, UEFA Champions League, FIFA Club World Cup, Copa America, dan terkahir FIFA World Cup.

Trofi tersebut belum termasuk gelar pribadinya seperti pemain terbaik dunia dan peraih 7 Ballon D'Or.

Dan terakhir, Lionel Messi dinobatkan sebagai pemenang Golden Ball setelah mengantarkan Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022

Tentu saja hal tersebut menyelesaikan perdebatan siapa yang lebih 'Goat' antara Lionel Messi dan pesaing terberatnya yakni Cristiano Ronaldo yang belum pernah sekalipun merasakan atau mengangkat trofi Piala Dunia.

Banyak warganet dunia yang mengatakan bahwa Lionel Messi lebih baik dari Cristiano Ronaldo setelah sukses membawa Timnas Argentina juara dunia.

Ronaldo juga dianggap makin sengsara dan iri ketika Lionel Messi ternyata punya motor Vespa langka.

Baca Juga: Argentina Juara Piala Dunia 2022 Dapat Hadiah Uang Setara 5 SPBU Bekas

Messi diketahui pernah memiliki motor Vespa yang pertama kali dirilis oleh Piaggio.

Source : Berbagai sumber
Penulis : Albi Arangga
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.