Mantap, TVS Motor Company Kenalkan TVS Apache RR 310 di Gameloft's Asphalt 8

Ahmad Ridho - Selasa, 20 Desember 2022 | 14:40 WIB
Dok TVS Motor
TVS Motor Company kenalkan TVS Apache RR 310 di Gameloft's Asphalt 8.

MOTOR Plus-online.com - Penggemar balap motor virtual siap-siap,  TVS Motor Company kenalkan TVS Apache RR 310 di Gameloft's Asphalt 8.

TVS Motor Company resmi umumkan kemitraannya dengan Gameloft untuk merek Asphalt 8: Airborne menampilkan motor andalannya, TVS Apache RR 310.

Dengan kesepakatan ini menjadikan TVS Motor sebagai pabrikan motor India pertama menghadirkan pengalaman balap virtual menggunakan motor andalannya ke paltform Asphalt 8 Gameloft.

Asphalt 8 Gameloft sendiri merupakan game balap motor terkemuka di dunia.

Integrasi ini menandai terjunnya TVS Apache ke dunia game, memperluas komitmen untuk memberikan pengalaman balapan yang tak tertandingi kepada 4,8 juta lebih pelanggannya, baik itu online maupun offline.

Hal ini sejalan dengan meningkatnya minat untuk bermain game di kalangan penggemar balap dan target audiens TVS Apache.

Kerjasama ini sebagai media lain bagi perusahaan untuk berinteraksi dengan para penggemar di seluruh dunia, bahkan saat mereka sedang tidak mengendarai motor.

Seri TVS Apache dibangun dari TVS Racing, didasarkan pada filosofi "Track to Road" dan filosofi ini juga terwujud dalam setiap sepeda motor TVS Apache melalui performa terbaik di segmennya, teknologi dan desain yang unik.

Baca Juga: Harga Mulai Rp18 Jutaan Vespa TVS Bikin Gemetar Yamaha Fazzio dan Honda Scoopy

"TVS Motor Company sangat antusias bermitra dengan Gameloft, karena menghadirkan TVS Apache RR 310 dalam franchise game populer - Asphalt 8: Airborne.

Penulis : Ahmad Ridho
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.