Harga Motor Vespa GTS Super Tech 300 Rp 156 Juta, Dapat Potongan Harga Akhir Tahun

Ardhana Adwitiya - Selasa, 20 Desember 2022 | 17:50 WIB
Ardhana Adwitiya/MOTOR Plus-online
Harga motor Vespa GTS Super Tech 300 Desember 2022 dapat potongan harga spesial akhir tahun.

MOTOR Plus-online.com - Harga motor Vespa GTS Super Tech 300 Rp 156 Juta, dapat voucher eksklusif potongan harga akhir tahun. Vespa GTS Super Tech 300 jadi motor Vespa matic paling canggih saat ini.

Vespa GTS Super Tech 300 dibekali beragai fitur modern yang enggak ada di motor Vespa matic lain. Makanya harganya cukup mahal, bukan buat kaum mending-mending.

Namun di akhir tahun 2022 ini Vespa GTS Super Tech 300 bisa dibeli dengan harga lebih murah. Pasalnya PT Piaggio Indonesia menggelar program 'Desirable December' jelang akhir tahun 2022.

Program tersebut memberi voucher eksklusif potongan harga untuk Vespa GTS Super Tech 300.

Salah satu sales di diler Piaggio Vespa di daerah Jakarta Timur menjelaskan, voucher eksklusif potongan harga diberikan berdasarkan tipe Vespa matic.

Vespa.co.id
Promo akhir tahun 2022 untuk pembelian motor Vespa, usung tema 'Desirable December'.

"Untuk Vespa Sprint dan Primavera dapat potongan harga Rp 1,5 juta, untuk Vespa LX dan S potongan harga Rp 2 juta," katanya kepada MOTOR Plus-online, Senin (5/12/2022).

Sementara untuk Vespa GTS Super Tech 300 mendapat potongan harga sebesar Rp 10 juta.

Tak hanya potongan harga, program 'Desirable December' juga membagikan voucher eksklusif aksesoris dan merchandise sebesar Rp 1 juta, namun dengan minimum pembelian Rp 2 juta.

Baca Juga: Harga Vespa GTS Super Tech 300 November 2022, Vespa Matic Tercanggih Fitur Komplit

Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.