Cicilan Termahal Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid Per Bulan, Setara Harga Motor Yamaha WR155R

Naufal Shafly,Galih Setiadi - Selasa, 20 Desember 2022 | 18:00 WIB
Auto2000
Foto ilustrasi. Bikin kaget, cicilan termahal Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid per bulan setara harga motor Yamaha WR155R.

MOTOR Plus-online.com - Bikin geleng-geleng, cicilan Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid termahal per bulan bisa setara harga motor Yamaha WR155R.

Sebuah mobil keluarga yang punya tipe hybrid, yaitu Toyota Kijang Innova Zenix bikin dunia maya heboh sejak beberapa waktu lalu.

Adapun mobil Toyota Kijang Innova Zenix meluncur pada bulan lalu, tepatnya pada Senin (21/11/2022).

Untuk versi hybridnya, tersedia Toyota Kijang Innova Zenix Q HV Modelista CVT SSS.

Untuk dapur pacunya, Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid memakai mesin M20A-FXS berkapasitas 1.987 cc 4-silinder dual VVT-i.

Mesin tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 150 dk pada 6.000 rpm dan torsi 187 Nm pada 4.400-5.200 rpm.

Dipadukan dengan motor listrik berdaya 111 dk dan torsi 206 Nm, sehingga dapat menghasilkan tenaga gabungan sebesar 183 dk pada sistem.

Adapun untuk fitur unggulan, Medium MPV berteknologi elektrifikasi tersebut sudah dibekali head unit dengan smartphone connectivity, electric parking brake (EPB) dan brake hold.

Baca Juga: Innova Zenix Hybrid Resmi Rilis, Harga Kalah Mahal dari Kawasaki Ninja H2

Untuk harganya, Toyota Kijang Innova Zenix versi hybrid dibanderol Rp 614 juta On The Road (OTR) Jakarta untuk warna premium.

Source : GridOto.com,Yamaha Indonesia
Penulis : Naufal Shafly
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.