Velg RCB SP522 Masih Jadi Andalan Para Jawara Di Kejurnas Motorprix 2022

Didit Abdillah - Rabu, 21 Desember 2022 | 13:30 WIB
Istimewa/RCB Indonesia
Velg RCB SP 522 masih jadi pilihan favorit tim untuk balap underbone. Bawa pembalap jadi juara nasional.

MOTOR Plus-Online.com - Pada Grand Final Kejurnas Motorprix di sirkuit Sentul Karting, Jabar (17-18/12/2022) menjadi penentuan gelar juara nasional. 

Dari kelas MP1 (Expert) sampai kelas dengan pembalap belia, MP4 (Beginner) mulai ditentukan kala jawara-jawara dari seluruh Indonesia mulai saling beradu. 

Khususnya di kelas Beginner kala mesin tidak banyak ubahan, tak pelak skill dan setup kaki-kaki jadi cara jitu agar motor bisa melaju mulus di lintasan. 

Salah satu aspek kaki-kaki yang menunjang performa adalah velg, tipe dan merek yang paling banyak digunakan adalah velg RCB SP522

Velg yang dikenal memiliki bobot ringan, sehingga bisa menunjang performa motor kala melaju di lintasan. 

Istimewa/RCB Indonesia
Ziven Rasul, sudah pakai Velg RCB SP 522 sejak masih belajar balap.

Dari jumlah tim yang turun, bisa dikatakan 90 persen peserta hampir semuanya menggunakan velg RCB SP522.  

Seperti Ziven Rasul dari Honda Narendra 260 Racing Team yang dinobatkan sebagai juara nasional Kejurnas Motorprix kelas MP4. 

Kemampuan Ziven dalam kelas MP4 memang tidak bisa diragukan karena di setiap putaran Kejurnas Motorprix 2022 ia sama sekali tidak terkalahkan. 

Tak heran kalau ia keluar sebagai juara Region Jawa Kejurnas Motorprix 2022 dan menduetkannya dengan gelar juara nasional MP4. 

Source : RCB (Racing Boy)
Penulis : Didit Abdillah
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular