Naik Yamaha XMAX Connected Eksplorasi Keindahan Bali, Jelajah Pulau Dewata!

Yuka Samudera - Kamis, 22 Desember 2022 | 07:00 WIB
Dok. Yamaha
Touring jelajah Pulau Bali naik motor matic Yamaha XMAX Connected. Usung tema 'Navigate to The Max Tour De Bali'.

MOTOR Plus-Online.com - Eksplorasi keindahan Pulau Dewata naik motor matic Yamaha XMAX Connected. Touring jelajah Bali bertema 'Navigate to The Max Tour De Bali'.

Yamaha XMAX Connected sukses diperkenalkan di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 pada awal November (2/11/2022) lalu. Banyak respon positif dari para pecinta skutik premium di tanah air.

PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) kini mengajak para awak media nasional untuk merasakan sensasi berkendara menggunakan Yamaha XMAX Connected.

Motor matic 250 cc merupakan generasi teranyar dari skutik tertinggi di keluarga Maxi Yamaha itu.  

Acara ini mengambil lokasi di Pulau Dewata Bali pada tanggal 21–23 Desember 2022 mengundang para awak media bersama komunitas XMAX lokal.

Mereka diberi kesempatan untuk menguji secara lebih jauh berbagai keunggulan yang dimiliki motor, baik itu deri segi fitur teknologi, kenyamanan posisi berkendara, maupun performa mesin.

Tidak hanya itu, mereka juga diajak merasakan pengalaman luar biasa untuk mengeksplorasi keindahan alam dan budaya Bali dalam rangkaian event yang bertajuk Navigate to The Max : Tour de Bali tersebut.

“Sejak pertama kali diluncurkan di ajang IMOS dengan berbagai update fitur dan teknologi, banyak sekali orang yang penasaran akan impresi berkendara dari XMAX Connected ini." ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Baca Juga: Motor Matic Yamaha XMAX Connected Punya Fitur Navigasi GPS, Begini Tampilannya

Dok. Yamaha
Press Conference sebelum sesi test ride Yamaha XMAX Connected di Yamaha DDS Bali.

"Untuk menjawab rasa penasaran itu, hari ini Yamaha Indonesia mengajak para awak media nasional dan komunitas XMAX untuk bisa merasakan langsung berbagai keunggulan yang dimiliki oleh motor."

Penulis : Yuka Samudera
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.