Advertorial

Biar Makin Percaya Diri, Ini 6 Inspirasi Outfit untuk Digunakan Saat Sunmori  

Nana Triana - Kamis, 22 Desember 2022 | 12:30 WIB
Dok. Jim Joker
Sepatu Jim Joker SALT 1BA cocok bagi Anda yang memiliki hobi touring.

MotorPlus-Online.com – Sunday morning ride (Sunmori) menjadi salah satu kegiatan yang digemari banyak pencinta motor di Tanah Air. Sunmori merupakan kegiatan mengendarai sepeda yang rutin dilakukan setiap Minggu pagi, baik sendiri maupun bareng teman-teman satu komunitas.

Selain bisa melepas penat, kegiatan ini juga bisa menjadi ajang silaturahmi dengan anggota komunitas motor. Oleh sebab itu, Sunmori menjadi salah satu agenda yang sayang untuk dilewatkan.

Tidak hanya mempersiapkan sepeda motor, ada beberapa hal yang mesti diperhatikan sebelum mengikuti kegiatan Sunmori. Salah satunya, outfit.

Pasalnya, outfit yang dikenakan akan punya pengaruh besar pada penampilan serta kesan pertama orang lain saat pertama kali bertemu Anda.

Baca Juga: Asyiknya Bisa Titip Motor Gratis di Polres Metro Tangerang Kota, Biar Mudik Aman dan Nyaman

Oleh karena itu, agar bisa tampil keren, berikut ini beberapa rekomendasi outfit yang cocok untuk dikenakan selama kegiatan Sunmori.

  1. Tampilan kasual dan minimalis

Ketika Sunmori, tampil dengan gaya casual atau minimalis cocok untuk semua kalangan umur. Selain mudah, tampilan casual dengan celana dan kaos yang cocok bisa menambah kesan ciamik serta nyaman.

Jangan lupa, kenakan jaket full protector sebagai perlindungan dari angin dan sinar matahari. Mix dan match warna outfit, seperti kaos putih atau cream dengan celana jins, akan membuat Anda terlihat keren meskipun tampil dengan outfit sederhana.

  1. Kenakan jaket kulit

Jaket jadi salah satu item penting bagi para bikers. Nah, untuk Anda yang ingin tetap tampil keren dan macho saat Sunmori, pakai jaket kulit.

Selain sebagai pelindung dari terpaan angin dan sengatan panas matahari, jaket kulit merupakan sudah menjadi identitas anak bikers, lho.

Penulis : Nana Triana
Editor : Sheila Respati

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.