Harga Motor Vespa S 125 Desember 2022, Lebih Murah Rp 2 Juta di Akhir Tahun

Ardhana Adwitiya - Kamis, 22 Desember 2022 | 15:40 WIB
Ardhana Adwitiya/MOTOR Plus-online
Ilustrasi harga motor Vespa S 125 i-get bulan Desember 2022.

MOTOR Plus-online.com - Harga motor Vespa S 125 bulan Desember 2022, lebih murah Rp 2 juta kena promo akhir tahun 2022. Vespa S 125 jadi Vespa matic kedua yang harganya paling murah setelah LX 125.

Harga Vespa S 125 i-get dijual Rp 42 juta on the road Jakarta. Tapi enaknya di akhir tahun 2022 ini PT Piaggio Indonesia menggelar program 'Desirable December'.

Program 'Desirable December' mebagikan voucher eksklusif potongan harga dan voucher eksklusif aksesoris untuk motor Vespa S 125. Pas banget nih tahun baru beli motor baru dan lebih hemat lagi.

Dikutip dari website vespa.co.id, promo akhir tahun 'Desirable December' membagikan voucher eksklusif potongan harga hingga Rp 10 juta, ditambah voucher eksklusif aksesoris sebesar Rp 1 juta.

Vespa.co.id
Promo akhir tahun 2022 untuk pembelian motor Vespa, usung tema 'Desirable December'.

Hal itu dibenarkan salah seorang sales di diler Piaggio Vespa di Jakarta Timur.

"Kalau untuk Vespa LX dan S dapat voucher Rp 2 juta," kata salah satu sales diler Piaggio Vespa di Jakarta Timur, Senin (5/12/2022).

Sementara untuk voucher aksesoris dan merchandise eksklusif senilai Rp 1 juta, harus dengan minimum pembelian Rp 2 juta.

Dengan potongan Rp 2 juta, artinya Vespa S 125 i-get yang dijual Rp 42 juta turun jadi Rp 40 juta saja.

Baca Juga: Harga Motor Vespa GTS Super Tech 300 Rp 156 Juta, Dapat Potongan Harga Akhir Tahun 

Source : Vespa.co.id
Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.