Tabrakan Terparah 2022, Moge BMW S1000RR Hantam Toyota Calya di Senayan Biker Meninggal Dunia

Galih Setiadi - Jumat, 23 Desember 2022 | 15:50 WIB
Instagram/tmcpoldametro
Moge BMW S1000RR hantam Toyota Calya di Senayan biker tewas, simak tabrakan terparah yang terjadi sepanjang 2022.

MOTOR Plus-online.com - Kecelakaan atau tabrakan terparah sepanjang tahun 2022, insiden moge BMW S1000RR hantam Toyota Calya di Senayan berakibat biker meninggal dunia setelah sempat mendapat pertolongan.

Hati-hati buat bikers saat naik motor, kecelakaan bisa terjadi kapan dan di mana saja, khususnya menjelang natal dan tahun baru (nataru) ini.

Beberapa insiden tabrakan terparah 2022, bisa dipetik pelajaran untuk tingkatkan waspada.

Seenggaknya, ada 3 tabrakan terparah yang terjadi selama tahun 2022.

1. Tabrakan Beruntun di Pasir Koja Bandung

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung, Iptu Arif Saepul Haris mengatakan, total 17 kendaraan terlibat kecelakaan di Jalan Pasirkoja, Kota Bandung.

"Ya, benar adanya kecelakaan lalu lintas antara satu kendaraan Honda CRV yang dikemudikan oleh MP (76), asal Braga Kota Bandung (dengan kendaraan lain)," ujar Iptu Arif Saepul Haris, saat dihubungi Kamis (21/7/2022).

Istimewa
Tabrakan beruntun, Honda CRV sebabkan belasan kendaran terlibat kecelakaan

Adapun kronologis kejadian tersebut, kata dia, kendaraan yang dikemudikan MP tiba-tiba menabrak kendaraan yang di depannya.

"Kendaraan CRV itu mengalami tabrakan beruntun dengan 10 kendaraan roda empat, termasuk kendaraan bersangkutan, kemudian tujuh kendaraan roda dua dan satu gerobak bakso."

Penulis : Galih Setiadi
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.