Ojol Mulai Kompak Berlangganan Motor Listrik Charged Indonesia

Erwan Hartawan - Sabtu, 24 Desember 2022 | 12:50 WIB
Motor Plus/ Erwan
Ojol yang sudah berlangganan motor listrik Charged Indonesia

MOTOR Plus-Online.com - Charged Indonesia menawarkan motor listrik dengan cara yang berbeda. Bukan lagi menjual unit, Charged menawarkan sistem berlangganan untuk masyarakat yang ingin memakainya.

Cara tersebut ternyata disukai ojek online (ojol). Seperti yang disampaikan Putra salah seorang Ojol dikawasan Kemang.

Menurutnya motor listrik Charged cukup nyaman meski membawa penumpang.

“Memilih Charge Indonesia karena memiliki kesan berbeda dari motor listrik lainnya, bisa diliat dari diamater pelek digunakan. Biasanya pakai ring 12 dan itu kurang nyaman saat digunakan karena kekecilan,” ujar Putra saat ditemui Motor Plus beberapa waktu lalu.

Meski sifatnya berlangganan, Putra tertarik dengan berbagai keuntungan seperti servis motor gratis hingga minimnya perawatan harus dilakukan untuk unit yang dia pakai.

Hal tersebut membuatnya tak perlu lagi memikirkan pengeluaran soal motor. Putra juga menyebut bisa berhemat lebih banyak dari pada menggunakan motor konvesional atau berbahan bakar minyak.

“Pengalamnnya seru enggak seperti bawa motor listrik kebanyakan. Selain itu lebih irit karena tidak perlu memikirkan biaya ganti oli, terus mereka suka ngasih penilaian ke ojol bagus-bagus, contoh motor listrik dipakai bagus tolong diperbanyak ya,” tegasnya.

Sementara itu, Brand Manager Charged Indonesia, Yudi Permana juga mengamini produknya mulai dilirik para penyedia jasa antar jemput hingga angkutan barang.

Baca Juga: Usul Menteri ESDM Subsidi Bukan untuk Motor Listrik yang Baru, Ini Alasannya

“Paling banyak komposisi datang dari rekan-rekan ojol. Melalui mereka produk kita jadi mudah dikenal masyarakat luas,” jelas Yudi.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.