Gading Marten Panen Pujian Netizen Usai Beri Hadiah Sepatu Keren Ke Driver Ojol

Ardhana Adwitiya - Minggu, 25 Desember 2022 | 20:15 WIB
Kolase Instagram/gadiing dan TikTok/mzojol
Gading Marten (kiri) banjir pujian netizen usai hadiahi driver ojol dengan akun TikTok @mzojol (kanan) sepasang sepatu keren.

MOTOR Plus-online.com - Artis Gading Marten panen pujian netizen usai kasih hadiah sepatu keren kepada seorang driver ojol alias ojek online. Hal itu diceritakan driver ojol lewat akun TikTok @mzojol.

Seorang driver ojek online atau ojol sering bikin konten kesehariannya lewat akun TikTok @mzojol.

Beberapa waktu lalu ia membagikan cerita perjuangan untuk bisa membeli sepasang sepatu impian. Ojek online itu menyisihkan uang dan rela berhenti merokok ataupun ngopi selama enam tahun agar dapat membeli sepatu yang selama ini diimpikan.

Sepatu dari merek Under Armour Curry 9 itu dibelinya dengan harga Rp 2,7 juta.

"AKHIRNYAAAA KESAMPEAN JUGA!! Buat para customer, tetep pesen ojol yess.. Biar gw sm temen-temen driver lainnya bisa wujudin impian kita masing-masing," tulis dalam keterangan video TikTok yang diunggah September lalu (24/9/2022).

Cerita perjuangan driver ojol itu rupanya diketahui Gading Marten yang kemudian memutuskan untuk memberikan sepatu pada driver ojol tersebut.

Dalam video terbaru yang diunggah @mzojol dua hari yang lalu (23/12/2022), ia memperlihatkan chat DM (Direct Message) dengan artis Gading Marten.

"Sumpah kaget banget, lagi nunggu orderan tiba-tiba dapat DM dari mas Gading Marten," ujarnya.

Baca Juga: Koleksi Motor Gading Marten dari Moge Sampai Matic, Diukir Nama Gisel

Dari DM yang diunggah oleh akun tersebut, Gading terlihat memuji perjuangan driver ojol itu dan menawarkan untuk membelikannya sepatu baru.

Source : TikTok/mzojol
Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.