Asyik, SCT Motodetailing Buka Outlet Ke-51 Kasih Diskon Hingga 50%

Indra GT - Minggu, 25 Desember 2022 | 22:16 WIB
MOTOR Plus-online.com
Peresmian outlet ke 51 SCT Jelambar, Jakarta Barat hari Minggu (25/12) dihadiri Mohammad Rizki Elrivany selaku Head of SCT Indonesia dan Roddy Raymond Halim, selaku owner dari SCT Jelambar – Jakarta.

MOTOR Plus-online.com - Buka Outlet ke-51 di kawasan Jelambar, Jakarta Barat  SCT Motodetailing kasih diskon hingga 50%. Hari Minggu (25/12/2022) SCT Indonesia resmi buka SCT Motodetailing ke-51. 

Cabang ke-51 berlokasi di Jl. Jelambar Utama No. 22 RT 6 RW 11, Jelambar Baru, Jakarta Barat resmi beroperasi.

Buat bikers yang tinggal di kawasan Jelambar, Jakarta Barat sudah bisa manjakan motornya dengan lakukan perawatan motor di SCT Motodetailing. Perawatan untuk motor di SCT Motodetailing Jelambar memberikan diskon hingga 50%.

“Kami punya kejutan spesial bagi pemilik sepeda dan sepeda motor yang berdomisili di kawasan Jelambar Jakarta Barat dan sekitarnya,“ ujar Mohammad Rizki Elrivany selaku Head of SCT Indonesia. 

“Hari ini (25/12/2022) SCT Indonesia kembali meresmikan outlet SCT Jelambar – Jakarta, sekaligus menjadi outlet ke-51 SCT Motodetailing,” jelas Rizki saat berjumpa dengan MOTOR Plus-online.com.

Pelayanan dari SCT Indonesia yang merupakan bagian dari Scuto Group memiliki  keunggulan dalam hal motodetailing atau salon motor. Memiliki fasilitas pencucian atau premium wash membuat tampilan motor kinclong.

SCT Jelambar – Jakarta menawarkan berbagai layanan spesial untuk para bikers termasuk diskon hingga 50% dimasa promo pembukaan“ tutur Roddy Raymond Halim, selaku owner dari SCT Jelambar – Jakarta.

“Promo menarik selama pembukaan outlet baru kami untuk para bikers bisa menikmati paket layanan dengan harga spesial,“ beber Roddy.

MOTOR Plus-online.com
Peresmian outlet ke 51 SCT Jelambar, Jakarta Barat hari Minggu (25/12)

Baca Juga: Bikin Motor Makin Kinclong, SCT Premium Layanan Berkualitas Terbaru Untuk Bikers

Penulis : Indra GT
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular