Harga Motor Vespa Spesial Akhir Tahun, Lebih Murah Hingga Rp 10 Juta

Ardhana Adwitiya - Selasa, 27 Desember 2022 | 18:10 WIB
Dok. Piaggio Indonesia
Ilustrasi harga motor Vespa terbaru akhir tahun 2022.

MOTOR Plus-online.com - Harga motor Vespa spesial akhir tahun 2022 jadi lebih murah sampai Rp 10 juta berkat voucher eksklusif potongan harga. Akhir tahun adalah saat yang tepat untuk meminang motor Vespa matic.

Bikers yang mencari motor murah akhir tahun 2022 bisa melirik Vespa matic. Soalnya harga Vespa lagi mendapat voucher eksklusif potongan harga hingga Rp 10 juta.

Yup, PT Piaggio Indonesia menggelar program 'Desirable December' di akhir tahun 2022. Promo 'Desireable December' memberikan voucher eksklusif potongan harga hingga Rp 10 juta untuk pembelian motor Vespa, ditambah voucher aksesoris sebesar Rp 1 juta.

Saat MOTOR Plus-online mengunjungi salah satu diler Piaggio Vespa di Jakarta Timur, ternyata voucher eksklusif potongan harga dibagi berdasarkan motor Vespa yang brother beli.

"Untuk Vespa Sprint dan Primavera dapat voucher eksklusif potongan harga sebesar Rp 1,5 juta," kata salah satu sales diler Piaggio Vespa di Jakarta Timur, Senin (5/12/2022).

"Kalau untuk Vespa LX dan S dapat voucher Rp 2 juta," sambungnya.

Kemudian untuk Vespa GTS 150 series mendapat potongan harga Rp 4 juta.

Sementara Vespa GTS Super Tech 300 mendapat potongan harga paling besar, Rp 10 juta.

Baca Juga: Harga Motor Vespa GTV Sei Giorni II Desember 2022, Rp 3 Juta Lebih Murah

Terakhir Vespa matic paling mahal saat ini, yakni Vespa GTV Sei Giorni II hanya mendapat potongan harga Rp 3 juta.

Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.