7 Rekomendasi Tempat Yang Cocok Buat Bikers Merayakan Malam Tahun Baru 2023 di Jakarta

Indra Fikri - Rabu, 28 Desember 2022 | 11:45 WIB
Tribunnews.com
Ilustrasi perayaan malam tahun baru di Jakarta.

MOTOR Plus-online.com - Berikut ini tujuh tempat rekomendasi yang cocok untuk bikers merayakan malam Tahun Baru 2023 di DKI Jakarta.

Lokasi-lokasi tersebut, rencananya akan menggelar beberapa rangkaian acara pada malam Tahun Baru 2023, seperti panggung hiburan hingga pertunjukan kembang api.

Bagi brother yang mau menghabiskan waktu malam Tahun Baru 2023 bersama keluarga atau pasangan di Jakarta, berikut beberapa rekomendasi tempat yang bisa jadi pilihan :

1. Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

TMII bakal menjadi lokasi digelarnya acara puncak malam tahun baru di Jakarta.

Masyarakat bisa menikmati berbagai acara yang disuguhkan dengan berkunjung ke kawasan TMII pada malam tahun baru.

Pada Selasa (20/12/2022) lalu, Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI Jakarta, Andhika Permata mengatakan hal ini lantaran TMII menjadi ikon destinasi wisata di Jakarta.

Sub Koordinator Atraksi Dan Kemitraan Disparekraf DKI Anita Novianti memaparkan, perayaan tahun baru di TMII merupakan acara tingkat provinsi.

Baca Juga: Cek Harga Motor Listrik Volta Virgo Jelang Tahun Baru 2023, Makin Murah Kalau Subsidi Diberlakukan

Dalam gelaran tersebut, nantinya juga bakal dimeriahkan dengan hadirnya panggung hiburan serta dinominasi oleh acara-acara musik.

2. Thamrin 10

Source : TribunJakarta.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular