Geger, Marc Marquez Makin Siap Hengkang Dari Honda, Adiknya Sampai Angkat Bicara

Indra Fikri - Kamis, 29 Desember 2022 | 16:15 WIB
Instagram.com/alexmarquez73
Marc Marquez siap hengkang dari Honda, adiknya sampai angkat bicara.

MOTOR Plus-online.com - Marc Marquez makin siap hengkang dari Honda, adiknya Alex Marquez sampai angkat bicara.

Honda, tanpa jagoannya, mengalami krisis teknis, kehilangan arah pengembangan dan mengalami beberapa musim mimpi buruk.

Tahun 2022 tampaknya dimulai dengan baik, dengan motor Honda RC213V baru yang telah memberikan hasil yang sangat baik selama tes pramusim.

Namun nasib berkata lain, Ducati menjadi tak tertandingi, begitupun Aprilia, KTM, Suzuki dan Yamaha yang mampu mengungguli Honda, menjadikannya peringkat paling buncit di klasemen konstruktor MotoGP.

Marc Marquez kecewa dengan situasi teknis timnya, dan dia tahu betul bahwa apa yang akan terjadi di tahun 2023 bisa menjadi penentu masa depannya.

Jika Marc tidak bisa bersaing memperebutkan gelar juara dunia MotoGP, skenario aneh bisa dibuat untuk masa depan.

Akankah juara dunia delapan kali itu bersedia menunggu kelahiran kembali pabrikan asal Jepang tersebut atau malah dirinya akan mencari peruntungan di tempat lain?

Dalam hal bakat, Marquez tetap yang terbaik meski banyak masalah fisik, hal ini bisa menarik minat banyak tim dan pabrikan.

Baca Juga: Adik Marc Marquez Sebut Sepinya Penonton MotoGP Gara-gara 3 Pembalap Top Pensiun

Marquez seharusnya memiliki motor yang kompetitif, mengingat kondisi fisiknya yang tidak mampu menanggung risiko berlebihan di atas motor.

Alex Marquez adik dari Marc Marquez berbicara tentang kakaknya yang memperjelas bahwa hubungannya dengan Honda tidak seindah di masa lalu.

Source : tuttomotoriweb.it
Penulis : Indra Fikri
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular