Mahasiswa Di Surabaya Berterima Kasih Kepada Maling Motornya, Bodi Motornya Dicat Baru

Indra Fikri - Jumat, 30 Desember 2022 | 11:30 WIB
Antara
Mahasiswa di Surabaya berterima kasih kepada maling motornya, bodi motornya sudah dicat ulang.

MOTOR Plus-online.com - Mahasiswa di Surabaya, Jawa Timur, berterima kasih kepada maling motornya, bodi motornya sudah dicat baru.

Mahasiswa Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Surabaya bernama Thoriq Alatas mendapatkan kembali motor yang dicuri oleh pelaku.

Thoriq justru mengungkapkan terima kasih pada pelaku lantaran telah mereparasi motornya.

"Terima kasih kepada malingnya, karena bodi motor saya sudah dicat baru, terima kasih," kata Thoriq saat serah serima motor di Mapolrestabes Surabaya, Rabu (28/12/2022).

Thoriq juga mengucapkan terima kasih pada polisi sehingga motornya bisa kembali.

"Terima kasih buat media dan polisi terutama pihak Resmob, berkat semua pihak motor saya berhasil ditemukan, terima kasih banyak," tambahnya, dikutip dari Antara.

Polrestabes Surabaya, AKBP Mirzal Maulana menjelaskan, pengembalian motor pada pemiliknya merupakan hasil pengungkapan kasus pencurian dengan pelaku berinisial MJR.

"Berdasarkan tujuh laporan polisi dari masyarakat, tim berhasil membekuk MJR yang telah melakukan pencurian di tujuh TKP selama satu bulan terakhir ini," ucap Mirzal.

Baca Juga: Teror Maling Motor di Surabaya Meningkat Jelang Tahun Baru, Pelaku Semakin Nekat

Menurutnya Mirzal, MJR telah melakukan aksi pencurian gawai, laptop, hingga motor berulang kali.

Sasarannya perumahan di dekat kampus ITS, serta kampus C Universitas Airlangga.

"MJR ini adalah residivis yang sudah enam kali bolak-balik masuk Lapas, baru keluar tiga bulan lalu, MJR pada bulan ini sudah melakukan tujuh aksi pencurian," tutupnya.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Berterima Kasih pada Maling yang Curi Motornya, Mahasiswa ITS: "Body" Motor Saya Sudah Dicat Baru"

Source : Kompas.com,Antara.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular