Keren Motor Listrik Gesits Mulai Dijual Buat Pasar Otomotif Nepal

Erwan Hartawan - Jumat, 30 Desember 2022 | 16:15 WIB
Dok Gesits
Ekspor Perdana motor listrik Gesits ke Nepal

MOTOR Plus-Online.com - PT Wika ndustri Manufaktur (WIMA) mulai menjual motor listrik Gesits untuk pasar otomotif di Nepal.

Ekspor perdana ini dilakukan untuk memperluas pasar motor listrik di luar negeri.

Pelepasan dilaksanakan di Pabrik WIMA di Kawasan Industri WIKA, Cileungsi, Bogor, Rabu (28/12/2022).

Direktur Utama WIMA, M Samyarto menjelaskan, pihaknya memiliki komitmen untuk membanggakan Indonesia, melalui peningkatan konstribusi ekspor sepeda motor listrik Gesits.

"Pencapaian ekspor WIMA hingga tahun 2022, semakin membuktikan kualitas motor listrik karya anak bangsa, memiliki daya saing yang tinggi dan semakin diminati pengguna motor di pasar luar negeri." ungkap Samyarto dalam keterengan resminya.

"Sampai saat ini WIMA telah mengirimkan ratusan unit Gesits ke mancanegara baik Asia Tenggara, Afrika, dan Australia," sambungnya

Sementara itu, Direktur Utama Vivek Automobiles Pvt Ltd, Vijay Kumar Mahato, menjelaskan latar belakang memilih motor listrik Gesits salah satunya karena faktor kenaikan harga BBM di Nepal.

Momentum ini dinilai menjadi kendaraan listrik, khususnya Gesits sebagai pilihan bagi masyarakat Nepal untuk menghemat pengeluaran sehari-hari terkait penggunaan kendaraan.

Baca Juga: Kondisi Terkini Artis Indra Bekti Pasca Operasi Pendarahan Otak, Bintang Iklan Produk Viar

"Kendaraan listrik merupakan kendaraan yang hemat dan efisien, dan setelah saya cari informasi ternyata Indonesia telah memproduksi kendaraan listrik yang berkualitas, yaitu Gesits," tegas Vijay Kumar.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular