Keren, Motor Listrik Konversi Garapan Spora EV Nantinya Bisa Dicicil

Indra GT - Jumat, 30 Desember 2022 | 21:25 WIB
MOTOR Plus-online.com
Spora EV bengkel konversi bersertifikat memiliki trobosan untuk memberikan cicilan untuk motor konversi

MOTOR Plus-online.com - Terobosan dari Spora EV membuat masyarakat nantinya bisa mencicil motor listrik konversi. Saat ini masih belum banyak perusahaan pembiayaan yang melayani pembelian kredit untuk motor listrik.

Biasanya kredit motor listrik hanya untuk unit baru yang dilayani oleh lembaga pembiayaan atau leasing. Uniknya Spora EV memiliki rencana dan trobosan untuk memberikan cicilan untuk motor listrik hasil konversi.

Bermarkas dibilangan Bintaro Emerald, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Spora EV merupakan bengkel konversi bersertifikat. Nantinya akan ditawarkan paket konversi motor listrik dengan sistim cicilan.

”Kita akan memudahkan konsumen yang ingin mengkonversi motor bensinnya jadi listrik dengan sisitim cicilan,” ujar Triharsa Adicahya, Founder-CEO Spora EV saat berjumapa MOTOR Plus-online pada hari Jumat (23/12/2022) lalu.

”Lagi tahap finalisasi dengan pihak terkait untuk memuluskan rencana pemberian kredit untuk motor listrik hasil konversi,” beber Adi panggilan akrabnya.

”Bisa lihat updatenya di akun instagram kita @spora_ev, nantinya kita akan umumkan melaui akun media sosial kita tentang proses cicilan motor konversi,” tutup Adi.

Untuk paket konversi motor listrik yang tersedia di Spora EV sudah bisa untuk Honda Vario Yamaha Mio dengan harganya Rp 15 juta.

Untuk meringankan biaya paket konversi motor listrik ini, Spora EV memiliki skema dengan sistim cicilan nantinya.

Baca Juga: Honda Vario 125 Jadi Motor Listrik Hasil Konversi, Biaya di Bawah Rp 20 Jutaan!

Bocoran cicilan bulanannya diperkirakan Rp 700-800 ribuan dengan ada konsep tidak ada biaya pengisian daya listrik baterainya.

Agar lebih jelasnyanya tawaran cicilan motor listrik konversi dari Spora EV silahkan tonton video di bawah ini atau klik LINK INI ya bro.

Penulis : Indra GT
Editor : Joni Lono Mulia



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.