Curhat Pengguna Yamaha XMAX, Nyaman Dipakai Harian Dan Touring

Erwan Hartawan - Jumat, 30 Desember 2022 | 22:00 WIB
Dok Yamaha
Cerita pengguna Yamaha XMAX saat memakai touring dan harian

MOTOR Plus-Online.com - Yamaha belum lama ini merilis XMAX Connected. Motor baru tersebut ternyata mendapat antusias baik dari masyarakat.

Pasalnya XMAX terbaru ini ibarat obat rindu untuk para pengguna Maxi Yamaha yang telah menginginkan pembaruan.

Tak heran dalam beberapa hari saja kuota indent unit langsung terpenuhi.

Dan saat ini para konsumen yang telah melakukan indent XMAX Connected di Event IMOS tengah berbahagia pasal nya motor yang dinanti-nantikan sudah mulai didistribusi.

Meichel Satriyadi (27) salah satu konsumen indent XMAX Connected merasa senang akhirnya motor impian yang bikin tambah percaya diri ini bisa segera Ia gunakan.

“XMAX itu nyaman banget, dan juga kencang jadi enak buat dipakai perjalanan jauh atau touring. Naik XMAX juga bikin gue tambah PD, makanya saat gue dengar Yamaha mau keluarin XMAX baru dengan tambahan fitur yang makin ok, gue langsung siap-siap buat indent."

"Buat gue XMAX sangat nyaman banget”, tuturnya.

Meichel yang merupakan pengguna setia Maxi Yamaha sejak tahun 2018, kerap menggunakan XMAX untuk transportasi sehari – hari dan juga touring.

Baca Juga: Setel Lagu di Motor Yamaha XMAX Connected, Touring Dijamin Anti Gabut Nih

Kenyamanan saat menggunakan XMAX menurutnya tidak bisa digantikan oleh motor apapun.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.