Ucapan Tahun Baru 2023 Dari Pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP, Semoga Fantastik Dan Sayang Keluarga

Joni Lono Mulia - Minggu, 1 Januari 2023 | 07:20 WIB
Yamaha Motor Racing Srl
Franco Morbidelli (kiri) dan Fabio Quartararo (kanan) mengucapkan Selamat Tahun Baru 2023 yang fantastik dan nikmati kebersamaan bareng keluarga

MOTOR Plus-online.com - Selamat Tahun Baru 2023, tidak ketinggalan pembalap Yamaha pabrikan Franco Morbidelli dan Fabio Quartararo ucapkan Tahun Baru 2023 buat pecinta MotoGP.

Hari ini, Minggu (1/1/2023) menjadi awal datangnya tahun baru, tentunya tahun baru harapannya lebih baik dari tahun sebelumnya.

Tidak ketinggalan pembalap Yamaha pabrikan Monster Energy Yamaha MotoGP Franco Morbidelli dan Fabio Quartararo mengucapkan salam, 'Selamat Tahun Baru 2022'.

Ucapan Selamat Tahun Baru 2023 diposting media sosial skuat Monster Energy Yamaha MotoGP lewat akun Twitte @yamahamotogp.

Dalam video itu Franco Morbidelli jadi yang pertama mengucapkan Selamat Tahun Baru 2023.

"Selamat Tahun Baru buat semua, semoga tahun 2023 lebih fantastis," ungkap murid Valentino Rossi.

Sebuah curhatan hati dari lubuk paling dalam nih buat Franco Morbidelli.

Pasalnya, MotoGP 2023 menjadi penentuan buat murid Valentino Rossi Franco Morbidelli lantaran musim ini jadi musim terakhir di skuat Yamaha pabrikan.

Penentuan, jika Franco Morbidelli tampil jos mungkin ada pertimbangan untuk diperpanjang kontrak tetap di Monster Energy Yamaha MotoGP.

Baca Juga: Siap Hadapi MotoGP 2023, Begini Cara Franco Morbidelli Balas Komentar Para Haters

Source : Twitter
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.