Beberapa Fakta Menarik Jadwal Launching Skuat MotoGP 2023, Balik Lagi Seperti Sebelum Pandemi Covid-19

Joni Lono Mulia - Minggu, 1 Januari 2023 | 10:55 WIB
Yamaha Motor Racing Srl, Repsol Media
Fakta jadwal launching MotoGP 2023 seperti sebelum pandemi Covid-19, skuat Yamaha pabrikan bakal launching di Indonesia seperti 2019 (kiri) atau skuat Repsol Honda Team launching di Indonesia 2018 (kanan)

MOTOR Plus-online.com - Terdapat tiga fakta menarik dari jadwal launching skuat MotoGP 2023, paling kentara adalah tidak lagi launching online seperti sebelum Pandemi Covid-19.

Terhitung Pandemi Covid-19 di 2020, praktis launching skuat MotoGP berubah dari biasanya berlangsung di lokasi tertentu dan dihadir tamu undangan.

Launching skuat MotoGP di 2 musim terakhir berlangsung online yang disiarkan secara live streaming atau bisa juga disaksikan ulang lewat kanal YouTube.

Nah, melihat tren melandai dari Covid-19 di beberapa bulan terakhir, maka launching skuat MotoGP 2023 sepertinya kembali seperti sebelum pandemi Covid-19 nih.

Malah jadwal launching skuat MotoGP 2023 sudah 2/3 memastikan kapan tanggal launching.

Dari 11 skuat MotoGP 2023, 8 sudah memastikan kapan jadwal launching skuat MotoGP-nya.

Tercatat 3 skuat MotoGP yang masih menunggu konfirmasi jadwal launching skuat MotoGP, yaitu Aprilia Racing, LCR Honda Team dan Mooney VR46 Racing Team.

Langsung saja ke fakta pertama pasukan MotoGP pabrikan pilih seremoni launching skuat seperti sebelum Pandemi Covid-19

Sebelum pandemi Covid-19 rata-rata skuat MotoGP menggelar launching skuat MotoGP secara offline alias di lokasi dan dihadiri para undangan.

Baca Juga: Selamat Tahun Baru 2023, Jadwal Launching Skuat MotoGP, Skuat Pabrikan Sudah Pasti Tanggalnya, Kecuali Satu

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.