Adu Banteng 2 Motor Matic Honda BeAT dan Vario di Malang, 3 Orang Tewas, Polisi Ungkap Fakta Kecelakaan

Albi Arangga - Minggu, 1 Januari 2023 | 18:35 WIB
Istimewa
Ilustrasi kecelakaan adu banteng motor matic Honda Vario dengan BeAT.

MOTOR Plus-Online.com - Polisi mengungkapkan fakta kecelakaan adu banteng motor matic Honda BeAT dengan Vario di Malang.

Peristiwa kecelakaan tersebut lebih tepatnya terjadi di kawasan Jalan Raya Gading, Desa Gading, Kecamatan Bululawang, Kabupaten Malang. Adapun waktu kecelakaan pada Minggu (1/1/2023) pagi.

Akibat dari peristiwa kecelakaan itu, 3 orang tewas.

Adapun kecelakaan tersebut melibatkan motor matic Honda Vario dengan nopol N-5892-EAV dan Honda Beat nomor polisi N-2518-EED.

Ketiga korban tewas yakni warga Desa Wajak, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang. Ia adalah pengemudi sepeda motor Honda Beat nomor polisi N-2518-EED.

Kemudian Kartolo (46), warga Desa Sumberngepoh, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang, dan Supiatun (76) warga Desa Sumberngepoh, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang. Keduanya adalah pengendara sekaligus penumpang Honda Vario nomor polisi N-5892-EAV.

"Ketiga korban tewas diduga akibat mengalami luka benturan di kepalanya," ungkap Kanit Laka Satlantas Polres Malang, Iptu Sunarko melalui pesan singkat, Minggu.

Sementara satu korban lagi, Eko Heru Wahyudi (20) warga Desa Tumpukrenteng, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, penumpang diboceng oleh Muhammad Muzayin mengalami luka di dahi dan patah gigi.

Baca Juga: Merinding, Angkernya Jalanan Jakarta Utara Yang Tewaskan 135 Orang Akibat Kecelakaan Sepanjang 2022

"Saat ini korban yang luka tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Mitra Delima, Bululawang," tuturnya.

Source : Kompas.com
Penulis : Albi Arangga
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.