Modal Gelas Air Mineral, Pemotor Ini Tegur Pengendara Mobil yang Merokok

Albi Arangga - Selasa, 3 Januari 2023 | 09:10 WIB
Pemotor ini tegur pengendara mobil yang meokok dengan modal gelas air mineral.

MOTOR Plus-Online.com - Sebuah video memperlihatkan pemotor yang bermodalkan gelas air mineral berani menegur pengendara mobil yang merokok.

Ada sebuah momen menarik kala pemotor menegur pengendara mobil yang merokok di jalan.

Momen tersebut terekam dalam sebuah video yang diunggah oleh akun TikTok @erdeeputra, pada (29/12/2022).

Pada video itu dijelaskan kalaua abu dari pengemudi mobil tersebut mengenai salah satu pengendara motor wanita yang hendak menyalip.

Bahkan pengendara wanita itu sempai menghentikan perjalanannya lantaran abu dari rokok tersebut terbang mengenai matanya.

Aksi pengemudi mobil itu pun sontak membuat geram pengendara motor lain.

Seperti sang pengunggah video yang langsung menegur pengemudi mobil sambil memberikan wadah gelas air mineral bekas untuk dijadikan asbak.

“Sampeyan kalau tidak ada asbak, tak kasih asbak. Tadi ada orang kena matanya, makanya saya nyalip sampeyan. Kalau ngerokok jangan dibuang keluar,” kata pria dalam video tersebut.

Buat yang penasaran dengan videonya bisa lihat di bawah ini.

@erdeeputra

buat klen perokok jalan raya, yang kalo naek mobil kaca dibuka tangan keluar rokok melayang, bisalah dipake akal sehat klen buat empati terhadap pengendara lain yang ada dibelakang kalian, kadang abu rokok tu kena mata pedih borrrrr. rokok itu bisa dibeli tiap hari, belilah asbak buat mobilmu, kalau takut tumpah dimobimu abunya ya gausah merokok. kalau mau merokok pake adap merokok pakai asbak dimobilmu! kenapa takit kebakar mobilmu ? ya kalau takut kenapa kau merokok dan kalau kena mata orang lain gak takut.

♬ suara asli - erdeeputra

Baca Juga: Bongkar Bensin Sambil Merokok, SPBU Mini Dilalap Jago Merah Pemilik Nyaris Kehilangan Nyawa

Source : Kompas.com,TikTok
Penulis : Albi Arangga
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.