Komplotan Geng Motor Dibuat Kocar-kacir Orang Ini, Sekali Gertak Langsung Keringat Dingin

Albi Arangga - Selasa, 3 Januari 2023 | 08:15 WIB
KompasTV
Ilustrasi komplotan geng motor kocar-kacir kabur melarikan diri.

MOTOR Plus-Online.com - Orang satu ini sekali gertakan langsung bikin komplotan geng motor keringat dingin hingga kocar-kacir.

Orang tersebut diketahui bernama Pratu Muhammad Hafifi yang ternyata merupakan anggota TNI Angkatan Darat (AD).

Hafifi diketahui melakukan aksi heroik yang bikin para komplotan geng motor kocar-kacir.

Kisahnya berawal ketika Pratu Muhammad Hafifi dalam perjalanan menuju arah pulang ke rumah orang tuanya di daerah Tenjo, Kabupaten Bogor, yang berbatasan dengan Tangerang.

Ketika berhenti di jalan, tepatnya berada di wilayah Desa Kutruk ia mendapat informasi dari warga yang melihat segerombolan orang diduga geng motor. Gerombolan tersebut, berjumlah kurang lebih 13 orang dan dikabarkan sedang melaksanakan aksi penghadangan serta upaya pembacokan kepada pengguna jalan secara acak.

Dikutip dari video yang diunggah Youtube TNI AD, Pratu M Hafifi melihat sebagian orang yang diduga anggota geng motor tersebut memisahkan diri dari kelompoknya di sebuah warung sembako.

"Saya inisiatif, pengen tahu apakah benar ini geng (motor) atau gimana. Saya lihat gerak-geriknya ini mencurigakan banget," kata Pratu Hafifi, dikutip dari Youtube TNI AD.

Baca Juga: Geng Motor di Tasikmalaya Rusuh Saat Malam Tahun Baru, 50 Remaja Diamankan

Ketika itu, ia berinisiatif untuk mendatangi gerombolan tersebut dengan berpura-pura hendak jajan di warung sembako itu. Dan saat tiba di warung, Hafifi langsung bertanya kepada enam orang yang diduga anggota geng motor tersebut.

Tindakan ini, lantaran rasa kecurigaan Hafifi dengan gerak-gerik salah satu anggota dari gerombolan tersebut.

Source : TribunJakarta.com
Penulis : Albi Arangga
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.