Begal Motor Matic Honda Scoopy di Jombang Tidak Berkutik, Timah Panas Bersarang di Kaki

Albi Arangga - Jumat, 6 Januari 2023 | 11:30 WIB
TB News Polda Jatim
Pelaku begal motor matic Honda Scoopy di Jombang berhasil diamankan polisi.

MOTOR Plus-Online.com - Polisi terpaksa melepaskan timah panas lantaran pelaku begal motor matic Honda Scoopy melawan saat hendak ditangkap.

Pelaku begal motor matic Honda Scoopy tersebut diketahui berinisial AS (35).

Pelaku merupakan warga Desa Mayangan, Kecamatan Jogoroto Kabupaten Jombang.

Saat hendak ditangkap pelaku jsutru melawan balik petugas, hingga akhirnya ia terkena timah panas dari petugas.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Kasatreskrim Polres Jombang AKP Giadi Nugraha dalam Konferensi pers di Mapolres Jombang Kamis (5/1/2023) sore.

“Pelaku ini adalah begal yang beraksi pada (1/11/2022) lalu di Desa Tugusumberejo, Kecamatan Peterongan Kabupaten Jombang, dia salah satu dari dua pelaku pembegalan yang berhasil ditangkap,” ungkap AKP Giadi.

AKP Giadi menjelaskan, saat itu Pelaku AS melakukan aksinya bersama temannya Z, warga Gresik yang kini berstatus buron alias DPO.

Ia, membacok Moh Andre Hermawan, 21, warga Desa Jarakkulon, Kecamatan Jogoroto yang sedang mengendarai motornya menuju Desa Kedungbetik, Kecamatan Kesamben, ke rumah istrinya.

Baca Juga: Fakta Pemotor Tewas Dibegal di Kebayoran Baru, Polisi: Tubuh Korban Penuh Luka

“Saat berada di jalan sepi, pelaku kemudian membacok tangan kanan korban dengan sebilah parang, saat korban tidak bisa melawan lagi, motor dan handphone milik korban dibawa lari oleh kedua pelaku,” lanjutnya.

Source : tribratanews.jatim.polri.go.id
Penulis : Albi Arangga
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.