Sopir Ambulans Antar Jenazah Diduga Mabuk Tabrak Motor Honda Vario di Jayapura, Balita 3 Tahun Tewas

Indra Fikri - Minggu, 8 Januari 2023 | 07:59 WIB
Instagram.com/terangmedia
Sopir ambulans diduga sedang mabuk saat antar jenazah tabrak Honda Vario.

MOTOR Plus-online.com - Seorang sopir Ambulans mengantar jenazah diduga sedang mabuk, hingga tabrak Honda Vario di Jayapura, Papua, (7/1/2023).

Peristiwa ini terjadi saat sang sopir mengantar jenazah ke rumah duka di Deplat Kiri, Tanjung Ria, Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura, Papua, Sabtu 7 Januari 2023.

Ambulans yang dikemudikan oleh DD mengalami kecelakaan diduga disebabkan karena pengemudi dalam pengaruh minuman keras (miras).

Dalam kejadian ini sebanyak lima orang dilaporkan mengalami luka-luka akibat kecelakaan tersebut, dan salah satunya balita berusia 3 tahun.

Kapolresta Jayapura Kota, Kombes Pol Victor Dean Mackbon melalui Kapolsek Jayapura Utara Kompol Jahja Rumra membenarkan kejadian tersebut.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 07.20 WIT di wilayah Distrik Jayapura Utara.

“Mobil ambulans dikemudikan DD membawa jenazah ke rumah duka di belakang Pom Bensin milik Polda Papua di Deplat Kiri, namun karena dipengaruhi minuman keras, dirinya lalai sehingga menabrak dua sepeda motor yang ditumpangi 5 orang hingga mengalami luka berat,” kata Jahja, Sabtu.

Dalam unggahan akun instagram @terangmedia, dijelaskan bahwa kecelakaan ini berawal saat mobil ambulans hendak mengantarkan jenazah ke belakang Pom Bensin milik Polda Papua.

Baca Juga: Tiga Pemotor Tabrakan dengan Mobil Ambulans di Jawa Barat, 1 Orang Tewas

Saat tengah melintas di lampu merah SPN atau Toko Surya, mobil melaju dengan kecepatan tinggi hingga menabarak motor Yamaha.

Usai menabrak motor, sopir ambulans melarikan diri ke arah Deplat Kiri hingga di Jalan Rabes Kompleks Aspol SPN Polda Papua.

Source : Wartakotalive.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.