Pengendara Motor Matic Ngebut Tabrak Trotoar, Tutup Usia di Depan RS Islam Pondok Kopi

Indra Fikri - Senin, 9 Januari 2023 | 12:44 WIB
Istimewa via TribunJakarta.com
Pengendara motor matic ngebut tabrak trotoar, terpental sampai RS Islam Pondok Kopi.

MOTOR Plus-online.com - Pengendara motor matic ngebut tabrak trotoar, hingga tutup usia di depan RS Islam Pondok Kopi, Jakarta Timur.

Peristiwa ini terjadi pada Minggu, (8/1/2023) dini hari tadi.

Seorang saksi yang juga relawan ambulans, Iwan mengungkapkan kecelakaan bermula ketika pemotor tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Jalan Jenderal Polisi Soekanto ke Jalan I Gusti Ngurah Rai.

Setibanya di tikungan Jalan Pondok Kopi Raya, pengendara motor matic berpelat B 3852 TVB itu diduga kehilangan kendali, sehingga menabrak trotoar.

Tubuh korban terpental puluhan meter sampai depan RS Islam Pondok Kopi.

"Motornya nabrak trotoar, habis nabrak itu korban terpental sampai ke depan pintu rumah sakit Islam Pondok Kopi," ucap Iwan di Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (8/1/2023).

Iwan menambahkan, kencangnya benturan mengakibatkan korban terpental sekitar 30 meter.

Pengendara motor matic itu pun tewas di lokasi kejadian akibat luka berat di leher dan kepala.

Baca Juga: Aksi Curanmor Motor Matic Honda Vario, Komplotan Pelaku Pakai Modus Unik

Belum diketahui pasti penyebab korban kehilangan kendali atas sepeda motornya.

Kasus kecelakaan ini masih dalam penyelidikan Unit Laka Satlantas Jakarta Timur.

"Jasad korban kita evakuasi ke RSCM (Rumah Sakit Cipto Mangungkusumo), Jakarta Pusat. Korban warga (Kelurahan) Cipinang Kecamatan Pulogadung," tambahnya.

Sementara, motor matic korban yang mengalami kerusakan pada bagian depan akibat kecelakaan kini diamankan sebagai barang bukti di kantor Unit Laka Satlantas Jakarta Timur.

"Motornya rusak tapi enggak parah banget. Hanya memang korban habis nabrak itu terpental jadi mengalami luka berat, meninggal di lokasi kejadian," kata Hardi, warga sekitar.

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Pemotor Ngebut Tabrak Trotoar Terpental hingga Rumah Sakit Islam Pondok Kopi, Tewas Seketika

Source : TribunJakarta.com
Penulis : Indra Fikri
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.