MotoGP 2023 Skuat Yamaha Pabrikan Launching Pekan Depan, Apa Saja Fabio Quartararo Dan Franco Morbidelli

Joni Lono Mulia - Selasa, 10 Januari 2023 | 11:55 WIB
Facebook/Yamaha MotoGP
Monster Energy Yamaha MotoGP pekan depan, (17/1/2023) launching skuat MotoGP 2023, pembalap MotoGP Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli ungkap 3 harapan di musim ini

MOTOR Plus-online.com - Skuat MotoGP Yamaha pabrikan Monster Energy Yamaha MotoGP pekan depan melakukan launching atau presentasi skuat musim ini, kedua pembalapnya punya 3 harapan untuk musim ini.

Pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli siap menjalani MotoGP 2023 dan menjadi skuat MotoGP pertama yang launching atau melakukan presentasi pasukan musim.

Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli menjadi 2 pembalap Yamaha pabrikan yang tampil di MotoGP 2023 bersenjatakan motor MotoGP Yamaha YZR-M1.

Pekan depan, (17/1/2021) skuat Monster Energy Yamaha MotoGP menjadi pasukan MotoGP 2023 pertama yang memperkenalkan pasukannya.

Sepekan jelang perkenalan alias launching skuat Yamaha pabrikan Monster Energy Yamaha MotoGP, kedua pembalapnya punya 3 harapan menghadapi musim 2023.

Sebut saja Fabio Quartararo punya 3 keinginan di MotoGP 2023.

"Pertama menang juara dunia MotoGP, kedua menang juara dunia MotoGP dan ketiga berusaha keras untuk menang juara dunia MotoGP," ujar Fabio Quartararo.

Sedangkan 3 harapan rekan setim Fabio Quartararo, Franco Morbidelli, di MotoGP 2023 sekaligus musim penentuan bagi murid Valentino Rossi itu.

"Saya ingin menang balapan MotoGP, bisa kencang di motor Yamaha M1 dan pengin main surfing," ujar Franco Morbidelli.

Baca Juga: Fabio Quartararo Pakai Helm HJC Di MotoGP 2023, Penasaran Sudah Ganti Merek Helm Berapa Kali?

Source : Facebook
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.