Speaker Knalpot Untuk Motor Listrik Banyak Pilihan Suara, Bisa Jadi Moge

Indra GT - Rabu, 11 Januari 2023 | 07:50 WIB
MOTOR Plus-online.com
Motor Listrik jadi tidak senyap menggunakan speaker knalpot yang dapat mengeluarkan suara moge (Motor besar) sesuai keiinginan.

MOTOR Plus-online.com - Agar motor listrik tidak senyap bisa menggunakan speaker knalpot bersuara moge. Ada banyak suara knalpot moge yang bisa dipilih untuk digunakan saat mengendarai motor listrik.

Salah satunya adalah speaker knalpot merek K-73 yang memiliki banyak varian suara moge yang bisa dipakai. Speaker knalpot merek K-73 asal China ini di jual dengan harga Rp 1,3 juta di Nuenco E-bike Indonesia.

Cara pemasangannyapun tidak ribet hanya tinggal sambung kabel saja. Hanya saja ada syaratnya untuk penggunaan speaker knalpot merek K-73 ini.

"Syaratnya jika ingin memasang speaker knalpot merek K-73 ini, unit motornya dilengkapi dengan perangkat bluetooth" ujar Yudi bagian Teknisi Nuenco E-bike Indonesia.

"Speaker knalpot ini harus terhubung dengan HP menggunakan koneksi bluetooth" terang Yudi saat berjumpa dengan MOTOR Plus-online.com di Ruko Golden 8 Blok A/3 Gading Serpong Tangerang.

"Jadi sebetulnya suara moge berasal dari HP yang dikeluarkan melalui speaker knalpot" tuturnya.

"Membeli speaker knalpot sudah dapat suara moge dari berbagai merek" jelas Yudi. "Dan speaker knalpot ini juga aman dari kehujanan" tutupnya.

Jadi motor listrik broter bisa keluar suara moge sesuai dengan keiinginan, dari suara Ducati hingga suara Harley davidson.

Baca Juga: 4 Pria Warga Tangerang Ribut Gara-gara Knalpot Racing, Berujung di Kantor Polisi

Baca Juga: Terjaring Razia, Para Pemuda Dipaksa Capek Tuntun Motor Knalpot Brong Ke Kantor Polisi

Untuk brother yang ingin coba pasang speaker knalpot merek K-73 ini bisa sambangi Nuenco E-bike Indonesia, JL.Ki.Hajar Dewantara, Ruko Golden 8 Blok A/3 Gading Serpong Tangerang.

Keren gak bro, motor listrik senyap bisa ngeluarin suara moge yang sangar biar makin aman dan diketahui pengendara lainnya.

Nuenco ebike
JL.Ki.Hajar Dewantara, Ruko Golden 8 Blok A/3 Gading Serpong Tangerang
WA:081510078990

Penulis : Indra GT
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.