Legenda MotoGP Valentino Rossi Balapan Dubai 24 Hours, Mobil Balapnya Mirip Motor MotoGP Yamaha

Joni Lono Mulia - Kamis, 12 Januari 2023 | 11:30 WIB
WRT, Sepang Racing Team
Legenda MotoGP Valentino Rossi jajal mobil balap BMW M4 GT3 (bawah) di Dubai 24 Hours akhir pekan ini ada kemiripan dengan motor MotoGP Yamaha M1 (atas)

MOTOR Plus-online.com - Legenda MotoGP Valentino Rossi balap mobil di ajang Dubai 24 Hours akhir pekan ini, mobil balapnya BMW M4 GT3 ternyata mirip dengan motor MotoGP Yamaha YZR-M1 andalan The Doctor saat masih balapan MotoGP.

Valentino Rossi ikut balap ketahanan Dubai 24 Hours akhir pekan ini, (14-15/1/2023) di sirkuit Dubai Autodrome dengan mobil balap BMW M4 GT3.

The Doctor julukannya berlaga di balap ketahanan Dubai 24 Hours sebagai pemanasan tampil reguler di ajang GT World Challenge Europe 2023.

Sekaligus juga legenda MotoGP Valentino Rossi beradaptasi dengan amunisinya anyarnya mobil balap BMW M4 GT3.

"Saya merasa puas dengan sesi tes di Dubai 24 Hours ini karena saya harus melakukan pengenalan dengan sirkuit yang baru saya jalani," celoteh Valentino Rossi.

"Termasuk juga beradaptasi dengan mobil balap BMW M4 GT3 secara keseluruhan saya sudah dapat settingan terbaik di mobil balap ini," imbuh Valentino Rossi.

Ternyata mobil balap BMW M4 GT3 andalan legenda MotoGP Valentino Rossi di Dubai 24 Hours ada kemiripan dengan motor MotoGP The Doctor saat masih balapan di MotoGP.

Valentino Rossi sejak 2004-2010 kemudian 2013-2022 menunggangi motor MotoGP Yamaha YZR-M1.

Yup, mobil balap BMW M4 GT3 ada kemiripan dengan motor MotoGP Yamaha YZR-M1.

Baca Juga: Legenda MotoGP Valentino Rossi Latihan Serius, Bukan Dirt Track Tapi Di Aspal

Source : Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.