IIMS 2023 Usung Tagline 'BOOST', Catat Tanggalnya Jangan Kelewatan

Ardhana Adwitiya - Kamis, 12 Januari 2023 | 15:44 WIB
Istimewa
Media Gathering IIMS 2023 di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (12/1/2023).

MOTOR Plus-online.com - Indonesia International Motor Show alias IIMS 2023 balik lagi, usung tagline 'BOOST', catat tanggalnya. Pameran otomotif IIMS 2023 akan kembali digelar brother pecinta otomotif baik roda dua maupun roda empat.

Daswar Marpaung selaku, President Diector PT Dyandra Promosindo mengatakan, IIMS 2023 kali ini mengusung tagline BOOST yang artinya 'Bringing Opportunity for Otomotive Society Together'.

"Saat ini IIMS sangat membuka kesempatan buat para stakeholders all ecosystem di dalam otomotif industri untuk mendapatkan kesempatan bertumbuh bersama dan berkolaborasi," ujar Daswar saat Media Gathering IIMS 2023 di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (12/1/2023).

"Ini adalah sebuah tagline yang dimanifestasikan tahun 2023 karena kita sudah hampir seluruh brand di roda empat berpartisipasi di tahun 2023 ini. Dan juga brand roda dua, aftermarket, aksesori, serta pameran boating atau marine, dan semua komunitas yang kami undang di IIMS 2023 ini," sambungnya.

Untuk brand motor, IIMS 2023 akan diramaikan Honda, Yamaha, Benelli, Keeway, Energica, Husqvarna, KTM, Kawasaki, Italjet, Niu, Royal Alloy, Royal Enfield, dan sebuah brand baru Yadea.

Menariknya, di IIMS 2023 bakal dibuat area khusus EV (electric vehicle) alias kendaraan listrik.

Motor listrik yang mengisi area EV ini adalah Gelis, ION, Rakata, Namota, dan Selis.

Tak hanya itu, berbagai kegiatan seru siap dinikmati bikers, seperti Satmori, Sunmori, Test Ride, IIMS Motoshow, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: IIMS Surabaya 2022 Digelar 1-5 Juni, Segini Target Pengunjung yang Datang

Untuk menggandeng kaum millenials dan gen Z, akan ada panggung musik IIMS Infinite Live.

Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular