IIMS 2023 Balik Lagi, Intip Merek Motor Listrik Yang Bakal Mejeng

Ardhana Adwitiya - Kamis, 12 Januari 2023 | 16:34 WIB
Yuka S./MOTOR Plus
Ilustrasi motor listrik tampil di pameran otomotif.

MOTOR Plus-online.com - Indonesia International Motor Show alias IIMS 2023 balik lagi, intip merek motor listrik yang bakal tampil. Pameran otomotif IIMS 2023 akan digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat bulan Februari mendatang (16-26/1/2023).

Berbagai merek motor pastinya akan hadir di IIMS 2023. Tak hanya motor berbahan bakar minyak (BBM), beragam merek motor listrik siap mencuri perhatian pengunjung.

Rudi MF selaku Project Manajer IIMS mengatakan, PT Dyandra Promosindo menyiapkan satu hall khusus untuk motor berbasis baterai.

Area khusus electric vehicle (EV) atau kendaraan listrik bertempat di Hall C2 JIExpo Kemayoran, juga akan dilengkapi area test ride indoor.

"Kita buka satu hall untuk industri motor listrik di Hall C2, satu hall khusus motor listrik berikut dengan area test ride indoor," ujar Rudi MF saat Media Gathering IIMS 2023 di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Kamis (12/1/2023).

Beberapa merek motor listrik yang bakal meramaikan IIMS 2023, yakni Niu, Energica, Gelis, dan Ion.

Serta enggak ketinggalan Namota, Rakata, Selis, dan Yadea yang bakal diperkenalkan pertama kali di Indonesia.

Rudi menambahkan, kemungkinan akan ada tambahan merek motor listrik di area khusus EV ini.

Baca Juga: IIMS 2023 Usung Tagline 'BOOST', Catat Tanggalnya Jangan Kelewatan

Sebelumnya, Daswar Marpaung selaku President Diector PT Dyandra Promosindo mengatakan, IIMS 2023 mengusung tagline BOOST yang artinya 'Bringing Opportunity for Otomotive Society Together'.

Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular