PPKM Sudah Dicabut, Penonton WSBK Indonesia 2023 Ditargetkan Makin Banyak

Didit Abdillah - Kamis, 12 Januari 2023 | 21:06 WIB
MOTOR Plus-online/ Indra GT
Para penonton WSBK Indonesia di sirkuit Mandalika ditargetkan memiliki jumlah yang jauh lebih banyak daripada tahun lalu.

MOTOR Plus-Online.com - Pencabutan PPKM di seluruh Indonesia menjadi angin segar menjelang gelaran WSBK Indonesia 2023 di sirkuit Mandalika (3-5/1/2023) mendatang.

Pasalnya, Mandalika Grand Prix Association (MGPA) selaku promotor lokal bisa menargetkan jumlah penonton yang lebih tinggi dibandingkan tahun lalu.

Pada tahun lalu target penonton 45.678 orang dan berhasil tercapai sekitar lebih 50 ribu orang.

Untuk WSBK Indonesia 2023 diharapkan pengunjung yang datang selama tiga hari di sirkuit Mandalika mencapai 70 ribu orang.

"Target angka tersebut cukup realistis mengingat kami menjual tiket dari jauh hari dengan harga yang sangat murah," tutur Troy Reza, Direktur ITDC.

"Sangat memungkinkan dengan dicabutnya aturan PPKM, sehingga akan lebih mudah menjangkau penonton," timpalnya di sesi konfrensi pers (12/1).

Harga tiket WSBK Indonesia 2023 dijual secara pre-sale dan dibuka pada 12-31 Januari 2023 dengan diskon 75%. 

Dari Regular Grandstand dan Premium Granstand untuk tiket tiga hari seharga Rp 1,25 juta setelah didiskon hanya menjadi Rp 250 ribu. 

"Maka dengan diskon yang cukup besar, juga antusias yang cukup tinggi pada WSBK Indonesia 2022, kami yakin angka tersebut masih masuk di akal," Troy menjelaskan. 

Baca Juga: Buruan, Tiket WSBK Indonesia 2023 Di Sirkuit Mandalika Diskon Besar

Penulis : Didit Abdillah
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.