Asyik Pameran IIMS 2023 Bakal Ada Konser Musik JKT 48 hingga Dewa 19

Erwan Hartawan - Jumat, 13 Januari 2023 | 18:10 WIB
AHM
Ilustrasi IIMS juga akan menggelar acara musik

MOTOR Plus-Online.com - Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) rencananya akan digelar pada 16-26 Februari 2023.

Pameran otomotif tersebut akan kembali memakai lokasi JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Tak hanya menyuguhkan pameran otomotif, IIMS 2023 juga akan menggelar rogram menarik termasuk panggung hiburan.

"IIMS 2023 memiliki program konser musik Inifinite Live selama sebelas hari penyelenggaraan. Ini kali pertama kami memasukkan entertainment di IIMS, jadi ada konser musik dengan artis papan atas setiap hari selama pameran," kata Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung, IIMS 2023.

Rencananya IIMS Infinite Live bakal dihelat di area outdoor kompleks JIExpo Kemayoran dengan panggung yang bisa ditonton dari empat sisi.

Saat ini Dyandra Promosindo juga telah mengumumkan beberapa band dan penyanyi yang akan menghibur pengunjung di IIMS 2023.

Sebut saja Deadsquad feat Isyana Sarasvati, Godbless, Project Popchestra, Vierratale feat Re:union, JKT 48, Yura Yunita, Nadin Amizah, The Changcuters feat Nidji, Parade Hujan, Soegi Bornean, hingga Ananda Badudu feat Monita Tahalea.

Pada malam puncak atau 26 Februari 2023, Dewa 19 feat Virzha juga disebutkan akan tampil di gelaran tersebut.

Baca Juga: IIMS 2023 Balik Lagi, Intip Merek Motor Listrik Yang Bakal Mejeng

Kini calon pengunjung sudah bisa membeli tiket presale IIMS 2023 untuk sejumlah hari pameran, harganya Rp 150 ribu sampai Rp 200 ribu di dyandratiket.com.

Penulis : Erwan Hartawan
Editor : Ahmad Ridho




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.