Komplotan Geng Motor Medan Beringas di Depan Warga, Nyalinya Ciut Didatangi Polisi

Albi Arangga - Sabtu, 14 Januari 2023 | 09:00 WIB
Kompas.com
Ilustrasi para anggota geng motor dibuat ciut nyali saat ditangkap polisi.

MOTOR Plus-Online.com - Komplotan geng motor nyalinya langsung ciut saat ditangkap polisi, padahal tampil beringas dengan senjata tajam di hadapan warga.

Tercatat polisi berhasil menangkap 10 orang anggita geng motor.

Yang bikin heran, dari 10 anggota tersebut rata-rata masih di bawah umur.

Adapun 10 komplotan geng motor itu yakni F (19), MR (19), JW (19), Z (19), ZR (16), FR (16), MA (16), MT (17), RZ (15), dan RR (16).

Dikutip dari TribunMedan.com, Sabtu (14/1/2023), Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Teuku Fathir Mustafa menjelaskan, para pelaku ini ditangkap di Jalan AH Nasution, Kota Medan, pada Minggu (8/1/2023) dinihari.

Para pelaku ini diringkus oleh Tim Pemburu Kejahatan Jalanan Polrestabes Medan, ketika hendak melakukan tawuran.

"Kami melakukan penangkapan terhadap 10 gerombolan remaja bermotor yang selama ini cukup meresahkan masyarakat," kata Fathir kepada Tribun-medan, Jumat (13/1/2023).

Ia mengatakan, pada saat ditangkap, petugas menemukan sejumlah senjata tajam dan tumpul yang dibawa oleh para pelaku saat berkonvoi di atas sepeda motor.

Baca Juga: Komplotan Geng Motor di Garut Ditangkap, Kapolres Garut Nangis di Depan Pelaku

"Mereka melakukan kegiatan konvoi membawa senjata tajam berupa parang, alat pemukul berupa balok kayu dan juga selang yang akan digunakan untuk melukai orang," sebutnya.

Source : Tribunmedan.com
Penulis : Albi Arangga
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.