Keren, Controller Juken 10 Bisa Untuk Semua Jenis Motor Listrik Konversi

Indra GT - Sabtu, 14 Januari 2023 | 11:27 WIB

MOTOR Plus-online.com - Terobosan BRT membuat controller lokal Juken 10 bisa untuk semua motor konversi. Jadi tidak hanya untuk paket kit konversi yang dijual oleh BRT.

BRT yang terkenal dengan part racing sekarang merambah dunia motor listrik dengan menyediakn paket kit konversi. Paket kit konversi motor listrik BRT terdiri dari controller, dinamo dan baterai dengan harga Rp 15 jutaan.

Untuk controllernya Juken 10 merupakan produk asli bikinan BRT hasil pengembangan dari produk Juken sebelumnya. Pada awalnya Juken 10 diseting untuk Dinamo dan baterai paket kit konversi listrik jualan BRT.

Tertantang dengan konsumen yang ingin ganti controller Juken 10 membuat BRT memodifikasi agar bisa diterima dinamo dan baterai dari produk lain.

"Sebetulnya controller itu universal bisa dipakai di dinamo dan baterai apa saja" ujar Tomy Huang owner BRT

"Juken 10 diseting untuk bisa digunakan untuk motor standar yang dikonversi" beber Tomy.

"Semua fitur motor standar bisa dimanfaat saat dikonversi jadi motor listrik, seperti speedo meter, odometer bahkan ukuran bensin dibaca sebagai kapasitas baterai" ungkapnya.

"Sekarang ada Vespa klasik yang telah dikonversi listrik ingin ganti controller pakai Juken 10" terang pria berkacamata.

Baca Juga: Profil Tomy Huang Bos BRT, Jago di Dunia Balap Motor dan Konversi Motor Listrik

Baca Juga: 4 Cara Konversi Motor Listrik, Ketahui Kelebihan Dan Kekurangannya  

"Seperti biasa sebelum diganti dan sudah diganti dengan Juken 10 kita dyno untuk mengukur perbedaannya" kata Tomy.

Penulis : Indra GT
Editor : Indra GT




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular