Seberapa Kenal Fabio Quartararo Dan Franco Morbidelli, Jelang Launching Skuat Yamaha Pabrikan Di Jakarta

Joni Lono Mulia - Senin, 16 Januari 2023 | 11:30 WIB
Yamaha MotoGP, Twitter/Yamaha MotoGP
Franco Morbidelli dan Fabio Quartararo sudah jadi rekan setim sejak 2019, seberapa kenal akrab keduanya jelang launching skuat Monster Energy Yamaha MotoGP di Jakartan, Selasa (17/1/2023)

MOTOR Plus-online.com - Launching skuat Yamaha pabrikan Monster Energy Yamaha MotoGP berlangsung di Jakarta, seberapa kenal kedua pembalapnya, Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli.

Monster Energy Yamaha MotoGP melangsungkan launching skuat MotoGP 2023 di Jakarta besok, Selasa (17/1/2023) dengan pembalapnya; Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli.

Duet pembalap skuat Yamaha pabrikan Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli merupakan duet pembalap paling awet di MotoGP 2023.

Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli sudah bertandem sejak MotoGP 2019 saat di skuat Yamaha satelit, Petronas Sepang Racing Team.

Kemudian keduanya berpisah di 2021, Fabio Quartararo ke skuat Yamaha pabrikan dan Franco Morbidelli di skuat Yamaha satelit.

Kemudian di paruh musim kedua MotoGP 2022, Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli kembali bersatu di skuat Yamaha pabrikan Monste Energy Yamaha MotoGP.

Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli melakoni launching skuat Yamaha pabrikan perdana di Jakarta Indonesia, (17/1/2023).

Bikin penasaran seberapa kenal sih Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli secara keduanya sudah satu tim sejak di 2019 hingga saat ini?

Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli dipertemukan kemudian diberikan pertanyaan seputar pribadi masing-masing.

Baca Juga: Hal Unik Franco Morbidelli Jelang Launching Skuat Yamaha Pabrikan Di Jakarta, Simak Fakta Menariknya

Source : Facebook,Berbagai sumber
Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular