Profil Heret Frasthio CEO Elders Garage, Dari Motor Custom Hingga Konversi Motor Listrik

Ardhana Adwitiya - Senin, 16 Januari 2023 | 13:47 WIB
Istimewa
Profil Heret Frasthio, founder dan CEO Elders Garage dan Elders Company.

MOTOR Plus-online.com - Profil Heret Frasthio CEO Elders Garage, perjalanan dari bangun motor custom hingga konversi motor listrikHeret Frasthio jadi sosok dibalik kesuksesan Elders Garage dan Elders Company.

Pria kelahiran Jakarta, 13 Maret 1980 itu merupakan lulusan S1 Komunikasi.

Perjalanan Heret di scene roda dua cukup panjang, berawal dari menciptakan Elders Company di tahun 2013.

"Elders Company pertama kali terbentuk di 2013, pada waktu itu kita bergeraknya di restorasi motor tua," buka Heret Frasthio saat dihubungi MOTOR Plus-online, Minggu (15/1/2023).

"Setelah restorasi motor-motor tua, kami masuk ke motor custom," sambungnya.

Heret awalnya membuka bengkel Elders Garage di Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Lalu pada tahun 2016 pindah ke daerah Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Salah satu puncak kejayaan Elders Garage adalah kolaborasi dengan Kick Ass Chopper yang menghasilkan rangka Chopperland.

Dari rangka Chopperland garapan Elders Garage x Kick Ass Chopper, tercipta motor custom chopper berwarna emas dengan basis mesin Royal Enfield Bullet 350.

Baca Juga: Video Trend Helm Retro dan Kustom di Indonesia, Dari SNI sampai Pilihan-pilihannya

Saat perayaan Sumpah Pemuda di Istana Bogor 28 Oktober 2017 silam, motor custom Elders Garage x Kick Ass Chopper mencuri perhatian Presiden Joko Widodo.

Penulis : Ardhana Adwitiya
Editor : Joni Lono Mulia




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular