Segini Harga Motor Matic Baru 125 cc Setelah Yamaha Grand Filano Dilaunching

Galih Setiadi - Selasa, 17 Januari 2023 | 13:00 WIB
Yamaha Indonesia
Yamaha Grand Filano resmi meluncur, segini harga motor matic baru 125 cc.

MOTOR Plus-online.com - Bikin penasaran dengan harga motor matic baru 125 cc setelah Yamaha Grand Filano menambah ragam pilihan di kelas tersebut untuk wilayah Indonesia.

Tepat hari ini, Selasa (17/1/2023), PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) meluncurkan motor matic baru.

Peluncuran Yamaha Grand Filano jadi menambah pilihan bikers ketika mau beli motor baru, khususnya skutik di kelas 125 cc nih.

Enggak cuma sekedar baru, ada bebearapa keunggulan di motor matic terbaru ini.

Seperti yang disampaikan President Director & CEO PT YIMM, Dyonisius Beti.

"Yamaha dengan misi perusahaan Kando Creating Company memiliki komitmen kuat untuk terus berinovasi dalam menghadirkan produk-produk unggulan yang tidak hanya dapat menjawab berbagai macam kebutuhan mobilitas konsumen, namun juga memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan jauh melebihi ekspektasi penggunanya," tutur Dyonisius Beti.

"Hal ini terus menginspirasi Yamaha untuk lebih memperkuat eksistensi kategori Classy Yamaha dengan menghadirkan pilihan line up produk yang semakin lengkap kepada konsumen, yaitu dengan menghadirkan Grand Filano Hybrid-Connected dengan desain yang lebih fashionable serta high-class dan dilengkapi dengan banyak fitur-fitur modern terbaru, termasuk juga penggunaan mesin Blue Core 125cc berteknologi Hybrid terbaru dari Yamaha," lanjutnya.

Yamaha Indonesia
Yamaha Grand Filano menambah ragam varian hybrid di motor Yamaha.

"Kami optimis kehadiran Grand Filano Hybrid-Connected di keluarga Classy Yamaha akan mendapatkan respon yang positif dari konsumen bahkan berpotensi kuat menjadi sebuah trend setter baru layaknya skutik-skutik kami di kategori Maxi Yamaha yang saat ini begitu populer dan sangat dicintai oleh masyarakat Indonesia," yakinnya.

Baca Juga: Motor Baru Yamaha Grand Filano 2023 Meluncur di Indonesia, Segini Harganya

Source : Berbagai sumber
Penulis : Galih Setiadi
Editor : Aong




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular

Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.